INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Bupati Inhil H Muhammad Wardan menghadiri pembukaan Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) Nasional XVIII di Islamic Centre Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu (23/11/16). 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Dalam kegiatan ini Bupati didampingi Asisten I Setdakab Inhil Afrizal, Ketua TP PKK Hj Zulaikhah Wardan dan Kepala BPMPD Inhil. 

Gelar TTG XVIII Tingkat Nasional ini dibuka langsung Menteri Desa PDTT RI Eko Putro Sanjoyo ditandai dengan pemukulan gendang diikuti oleh Gubernur NTB Zainul Majdi. Turut di hadiri Gubernur, Walikota/ Bupati se-Indonesia. 

Adapun tema Gelar TTG Nasional XVIII yang dilaksanakan selama 5 hari ini adalah Pengelolaan Sumber Daya Alam dan Pemanfaatan Teknologi Tepat Guna untuk Kesejahteraan dan Kedaulatan Desa, diikuti sebanyak 3.000 orang. 

Ketua TP PKK Hj Zulaikah Wardan mengharapkan, dari kegiatan TTG ini banyak hal yang dapat dipelajari bagi mengolah potensi yang ada di desa di Kabupaten Indragiri Hilir. 

"Dengan adanya TTG kita bisa belajar ke daerah lain yang sudah maju dan menggunakan TTG dengan baik, sehingga dapat mengolah potensi daerah itu sendiri, daerah unggulan sehingga dapat menambah penghasilan masyarakat di daerah tersebut," katanya.(hum11)

Bupati Inhil H Muhammad Wardan menghadiri pembukaan Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) Nasional XVIII di Islamic Centre Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu (23/11/16). Dalam kegiatan ini Bupati didampingi Asisten I Setdakab Inhil Afrizal, Ketua TP PKK Hj Zulaikhah Wardan dan Kepala BPMPD Inhil. Gelar TTG XVIII Tingkat Nasional ini dibuka langsung Menteri Desa PDTT RI Eko Putro Sanjoyo ditandai dengan pemukulan gendang diikuti oleh Gubernur NTB Zainul Majdi. Turut di hadiri Gubernur, Walikota/ Bupati se-Indonesia.

Post a Comment

Powered by Blogger.