INDRAGIRI HILIR, ENOK - Bupati Inhil H Muhammad Wardan membuka Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Desa Suhada, Kecamatan Enok, Sabtu (26/11/16) malam di halaman Kantor Desa Suhada. 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Pembukaan MTQ tingkat desa yang baru pertama kali digelar di Desa Suhada ini dihadiri juga anggota DPRD Edi Haryanto Sindrang, beberapa pejabat Pemkab Inhil , Camat dan Kepala Desa serta masyarakat setempat. 

Adapun tema MTQ Tingkat Desa Suhada ini yakni 'Semangat MTQ Menyatukan Langkah Membangun Masyarakat Gemar Membaca Al-Qur’an serta membumikan Al-Qur’an, Demi Terciptanya Masyarakat Desa Suhada yang Madani'. 

Bupati mengharapkan, kegiatan religius ini dapat diikuti oleh desa-desa lainnya di Kabupaten Inhil, dalam upaya menyiapkan qori' dan qori'ah yang mampu menunjukkan prestasi terbaiknya. 

"Sehingga mereka mampu menunjukkan prestasi di ajang MTQ, mulai dari kecamatan, kabupaten dan provinsi," harapnya.(hum11)

Bupati Inhil H Muhammad Wardan membuka Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Desa Suhada, Kecamatan Enok, Sabtu (26/11/16) malam di halaman Kantor Desa Suhada.

Post a Comment

Powered by Blogger.