INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyampaikan rasa duka mendalam atas wafatnya mantan orang nomor satu tersebut periode 1989-1994. Untuk itu Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan langsung melayat serta sholat jenazah bersama di masjid di Batam Al-Muhajirin Tiban-Indah Kota Batam, Senin (03/10/16).

Dimana mantan Bupati Kabupaten Inhil H. Raja Usman Draman Bin Raja Draman yang merupakan mantan Bupati Inhil Periode 1989- 1994.

Mantan Bupati Inhil ini menghembuskan napas terakhirnya pada Hari Minggu, Tanggal 2 Oktober 2016 lalu, sekira pukul 17 : 15 Wib di Rs.Awal Bros kota Batam.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Bupati HM Wardan mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kepergian orang tua kita.

"Sesungguhnya beliau adalah mantan dari Bupati inhil, atas nama pemerintah dan masyarakat inhil kehilangan tokoh, orang tua, panututan kita yang telah meberikan contoh dan suri teladan, baik kepada masyarakat, kepada bawahan, kepada semua orang terhadap pengabdian beliau selama ini," ungkap Bupati HM Wardan ketika diwawancarai awak media, Senin (03/10/16).

Tidak hanya itu HM Wardan mengungkapkan, Beliau adalah seorang pemimpin yang saya nilai memiliki hati, jiwa, persaan yang sangat halus, seorang disiplin dalam melakanakan tugas, pola kepemimpinan adalah pola peternalistik artinya kebapakan.

"Hubungan beliau selaku pimpinan dengan bawahan boleh di katakan tidak ada sekat, beliau memposisikan dirinya tidak hanya pemimpin tetapi sebagai Orang tua, sebagai bapak sehingga setiap saat beliau selalu memberikan arahan, memberikan bimbingan, memberikan wejangan dalam melaksanakan tugas,"paparnya kembali.

Bagi Bupati HM Wardan Sosok H. Raja Usman Draman Bin Raja Draman memiliki kesan tersendiri baginya."Bagi saya beliau memiliki Kesan tersendiri kerena beliau sangat dekat sebagai seorang pimpinan semacam tidak ada sekat antara pimpinan dengan bawahan sangat-sangat dekat ke bapakan dan selalu memberikan arahan," tandasnya

Nama. : H. Raja Usman Draman Bin Raja Draman
Tempat/Tgl.Lahir : Tembilahan,Pekan Tua/ 6 Juli 1939
Usia. : 77 Tahun
Istri : Hj.Raja Syahniar Usman

Anak. 
R. Henny Suryani
R. Fahmizal
R. Azmizal

Menantu.
Kombes Pol Sudarsono
Dia Weny Damayanti
Vivi Susanti

Cucu. 
M.Rizky Gama Prayoga
M.Reza Indra Prayoga
R. Yasmin Khalilah
R. Salwa Aliya
M. Raihan Sanjaya Prayoga
M. Indra Bariq Fawwaz
M. Fatimah Azzahra
R. Puteri Khairunnisa

Pendidikan. 
Sekolah Rakyat Di Tembilahan
SMP di Rengat
SMA 1 Pekanbaru
Kyoto University di Jepang (Sarjana Teknik )

Pekerjaan.
1967-Pegawai Pemerintahan Prov.Riau
1968- Komando Operasi Harapan - PU Prov.Riau
1969- Perusahaan Daerah Prov.Riau Di Tg.Pinang (Granit & Air Minum )
1983- Wali Kota Batam
1989- 1994 Bupati Inhil
1994- Kepala Ispetorat Prov.Riau
1995- Kepala Bappeda Prov.Riau
1998- MPRI-Utusan Prov.Riau. (hum10)

Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyampaikan rasa duka mendalam atas wafatnya mantan orang nomor satu tersebut periode 1989-1994. Untuk itu Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan langsung melayat serta sholat jenazah bersama di masjid di Batam Al-Muhajirin Tiban-Indah Kota Batam, Senin (03/10/16). Dimana mantan Bupati Kabupaten Inhil H. Raja Usman Draman Bin Raja Draman yang merupakan mantan Bupati Inhil Periode 1989- 1994. Mantan Bupati Inhil ini menghembuskan napas terakhirnya pada Hari Minggu, Tanggal 2 Oktober 2016 lalu, sekira pukul 17 : 15 Wib di Rs.Awal Bros kota Batam.

Post a Comment

Powered by Blogger.