INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir HM.Wardan menghadiri pembukaan Riau Expo 2016. Peresmian tersebut bertempat di pusat perbelanjaan SKA Kota Pekanbaru dan diresmikan oleh Menteri Perindustrian dan perdagangan RI, Airlangga Hartato.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Peresmian tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Riau, Ketua DPRD Provinsi Riau, dan Kepala BPMP Provinsi, Bupati Inhil, unsur Muspida se Provinsi Riau, tokoh agama, alim ulama, serta para undangan lainnya, Senin malam (25/10/2016).

Dalam sambutan Gubernur Riau, Arsyajuliandi Rahman mengatakan bahwa Riau Expo ini sudah diadakan selama 2 tahun dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI dan Milad Inhil.

Sementara itu juga Menteri Perdagangan dan Perindustrian, Airlangga Hartato mengatakan pemerintah pusat melihat potensi maupun produksi sagu melimpah di Indonesia terutama dari Kabupaten Kepulauan Meranti.

Selanjutnya, diakhir  acara pembukaan dilakukan pemotongan pita oleh Gubernur Riau sebagai tanda riau expo terbuka untuk umum.(hum10)

Bupati Kabupaten Indragiri Hilir HM.Wardan menghadiri pembukaan Riau Expo 2016. Peresmian tersebut bertempat di pusat perbelanjaan SKA Kota Pekanbaru dan diresmikan oleh Menteri Perindustrian dan perdagangan RI, Airlangga Hartato. Peresmian tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Riau, Ketua DPRD Provinsi Riau, dan Kepala BPMP Provinsi, Bupati Inhil, unsur Muspida se Provinsi Riau, tokoh agama, alim ulama, serta para undangan lainnya, Senin malam (25/10/2016). Dalam sambutan Gubernur Riau, Arsyajuliandi Rahman mengatakan bahwa Riau Expo ini sudah diadakan selama 2 tahun dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI dan Milad Inhil.

Post a Comment

Powered by Blogger.