INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Tim PKK Kabupaten Indragiri Hilir menghadiri Rapat Konsultasi PKK Tingkat Provinsi Riau, Senin (19/9/16) malam di Pekanbaru. 

Rapat konsultasi yang bertemkan 'Kita Sukseskan Prioritas Program Kerja PKK Dengan Paradigma Baru Untuk Mewujudkan Keluarga Indonesia Yang Sejahtera' ini dihadiri Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pembangunan Desa Provinsi Riau, narasumber dari pusat Anak Agung Ayu Sri Adnyani dan H Johan Susmono, SKPD terkait, Ketua TP PKK Kabupaten/Kota serta Gabungan Organisasi Wanita Provinsi Riau. 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Riau, Hj Sisilita Arsyadjuliandi Rachman menyampaikan, setiap tahun Tim Penggerak PKK Pusat Mengadakan Rapat Konsultasi (Rakon) PKK Tingkat Nasional yang bertujuan untuk menyampaikan informasi-informasi sesuai situasi dan kondisi yang berkembang di masyarakat yang dituangkan dalam program kerja, baik program Kerja Prioritas maupun Program Kerja Unggulan dari masing-masing Pokja. 

Adapun program unggulan tersebut yakni Pola Asuh Anak dan Remaja, Pemberdayaan Ekonomi Keluarga, Pemanfaatan Lahan melalui Program HATINYA PKK dan hidup bersih, sehat dengan PHBS dan Perilaku CERDIK yaitu Cek Kesehatan Secara Rutin, Enyahkan Asap Rokok, Rajin Oelahraga, Diet Seimbang, Istirahat Cukup dan Kelola Stres. 

"Alhamdullilah, kami sudah mengikuti Rapat Konsultasi PKK Tingkat Provinsi Riau Tahun 2016 ini, yang berguna dalam menambah informasi terkini terkait dengan program pokok PKK," ungkap Ketua PKK Inhil Hj Zulaikha Wardan. 

Disebutkan, kegiatan seperti ini juga akan dilaksanakan di Kabupaten Inhil dengan mengundang instansi terkait dan pihak kecamatan. 

"Hasil Rapat Konsultasi ini harus segera disampaikan kepada PPK Kecamatan sehingga mereka mengetahui perkembangan terbaru yang berhubungan dengan program pokok PKK," katanya.(hum09)

Tim PKK Kabupaten Indragiri Hilir menghadiri Rapat Konsultasi PKK Tingkat Provinsi Riau, Senin (19/9/16) malam di Pekanbaru. Rapat konsultasi yang bertemkan 'Kita Sukseskan Prioritas Program Kerja PKK Dengan Paradigma Baru Untuk Mewujudkan Keluarga Indonesia Yang Sejahtera' ini dihadiri Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pembangunan Desa Provinsi Riau, narasumber dari pusat Anak Agung Ayu Sri Adnyani dan H Johan Susmono, SKPD terkait, Ketua TP PKK Kabupaten/Kota serta Gabungan Organisasi Wanita Provinsi Riau. Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Riau, Hj Sisilita Arsyadjuliandi Rachman menyampaikan, setiap tahun Tim Penggerak PKK Pusat Mengadakan Rapat Konsultasi (Rakon) PKK Tingkat Nasional yang bertujuan untuk menyampaikan informasi-informasi sesuai situasi dan kondisi yang berkembang di masyarakat yang dituangkan dalam program kerja, baik program Kerja Prioritas maupun Program Kerja Unggulan dari masing-masing Pokja.

Post a Comment

Powered by Blogger.