RIAU, KEP MERANTI - Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, Senin (12/9/16) pagi tadi menyerahkan langsung 2 ekor sapi kurban ke Masjid Al Muawwanah, Jalan dorak, Selatpanjang Timur. 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
Penyerahan yang berlangsung dalam rintikan gerimis tersebut juga ikut disaksikan Wakil Bupati Meranti, H Said Hasyim dan jajaran pemerintah provinsi riau serta pejabat pemkab meranti. 

"Kita menyerahkan 2 ekor sapi kepada masyarakat disini, semoga bisa membantu meskipun tidak semuanya tapi ada yang terbantu,"tutur Gubri yang akrab disapa Andi Rahman ini kepada awak media. 

Untuk diketahui, Orang nomor satu di Provinsi Riau ini pada Idul Adha tahun 2016 ini meluangkan seluruh waktunya bersama masyarakat Kepulauan Meranti. 

Mulai ikut dalam pelepasan pawai malam takbir hingga melaksanakan Shalat Id bersama ribuan masyarakat dihalaman Kantor Bupati Kepulauan Meranti, Jalan Dorak, Selatpanjang Timur.(ria09)

Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, Senin (12/9/16) pagi tadi menyerahkan langsung 2 ekor sapi kurban ke Masjid Al Muawwanah, Jalan dorak, Selatpanjang Timur.

Post a Comment

Powered by Blogger.