INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Bupati Inhil H Muhammad Wardan menyerahkan Surat Keputusan Pegawai Negeri Sipil (PNS) kategori II tahun 2014, Selasa (6/9/16). 

Penyerahan SK ini sejalan dengan pengambilan sumpah dan janji 131 PNS tersebut yang dilaksanakan di Gedung Daerah Engku Kelana Tembilahan. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Pengambilan sumpah dan janji PNS ini bertujuan untuk membina PNS yang bersih, jujur, adil dan profesional, guna terciptanya Good Governance. 

Adapun jumlah yang diambil sumpah dan janji PNS pada hari ini terdiri dari formasi honorer kategori II yang diangkat pada tahun 2014 lalu sebanyak 126 orang, dengan rincian 5 orang tenaga Teknis, 2 orang tenaga Kesehatan dan 119 orang tenaga Guru dan 5 orang PNS yang belum menjalani pengambilan sumpah dan janji, sehingga secara keseluruhan sebanyak 131 orang. 

Bupati H Muhammad Wardan yang di wawancarai mengatakan, setelah pengambilan sumpah dan janji ini, para PNS ini harus memahami dan mengerti tugas selaku abdi negara dan abdi masyarakat. 

"Kita harus melaksanakan tugas dengan memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada masyarakat," pesannya. 

Maka, ditekankan kepada PNS tanpa kecuali harus tahu dan mengerti tugas pokok dan fungsinya sebagai Aparatur Sipil Negara. Mereka harus melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, keikhlasan dan disiplin. 

Khusus kepada guru, pada pengambilan sumpah dan janji hari ini jumlahnya paling banyak yakni 119 orang. 

"Diharapkan, sebagai tenaga pendidik harus menjadi disiplin, bersemangat dan menjadi suri tauladan bagi anak didiknya," imbuhnya.(hum09)

Bupati Inhil H Muhammad Wardan menyerahkan Surat Keputusan Pegawai Negeri Sipil (PNS) kategori II tahun 2014, Selasa (6/9/16). Penyerahan SK ini sejalan dengan pengambilan sumpah dan janji 131 PNS tersebut yang dilaksanakan di Gedung Daerah Engku Kelana Tembilahan.

Post a Comment

Powered by Blogger.