BENGKALIS, DURI - Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Kamis (8/9/16) melantik susulan 96 pejabat eselon III dan IV yang sebelumnya tergabung dalam 207 pejabat eselon III dan IV berhalangan hadir dan sedang bertugas di lapangan pada saat prosesi pelantikan pada Kamis (1/9/16) lalu. 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Bengkalis
96 pejabat yang dilantik tersebut diantaranya 18 Pejabat Administrator (Eselon III) dan 78 Pejabat Pengawas (Eselon IV) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, dilakukan Bupati Amril di ruang serba guna Lantai IV Kantor Bupati Bengkalis. 

Kesempatan ini Bupati Bengkalis Amril Mukminin menegaskan, dalam sebuah organisasi, tidak terkecuali instansi pemerintah, di pusat maupun daerah, promosi dan mutasi Pegawai Negeri Sipil (PNS) sebagai Pegawai Aparatur Sipil Negara, merupakan hal biasa dan dibenarkan peraturan perundang-undangan agar organisasi tersebut semakin kuat, efektif dan efisien. 

Ditambahkan Amril, bagi yang paham pentingnya promosi dan mutasi, tentu akan jernih melihatnya, serta langsung meresponnya dengan munculnya semangat baru untuk berprestasi. Amril mengajak semua pihak untuk memaknai promosi dan mutasi itu secara positif. 

“Sebagai pembangkit semangat dan rasa optimisme untuk berbuat dan menjadi yang terbaik dan lebih baik dari sebelumnya, demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat dan Kabupaten Bengkalis,” pesannya. 

Amril menambahkan ASN dalam melaksanakan kebijakan publik dedikasi dan loyalitas setiap PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab), Bengkalis harus seperti karakteristik yang dimiliki bunga Matahari. 

“Selain hampir tidak ada sama sekali tangkainya yang bercabang, sesuai namanya dan dimanapun ianya ditanam atau tumbuh, setiap bunga Matahari setia mengikuti arah pergerakan harian Matahari. Dan kita semua mengetahui bahwa hanya ada satu Matahari yang terbit di Timur dan tenggelam di ufuk Barat,” kata Amril. 

Adapun diantaranya Pejabat Administrator yang diambil sumpah dan dilantik susulan tersebut, diantaranya Eri Kesuma Pribadi sebelumnya menjabat Kepala Bagian Kesejahteraan dimutasi sebagai Sekretaris Badan Perpustakaan Umum dan Arsip Daerah (BPUAD). 

Kemudian Fahrizal, yang sebelumnya Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Rupat, dipromosikan sebagai Camat Pinggir, menggantikan Nazli. Selanjutnya, Mulyadi yang sebelumnya Sekcam Bukitbatu, menggantikan Alpi Mukhdor sebagai Camat Siakkecil.(ben09)

Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Kamis (8/9/16) melantik susulan 96 pejabat eselon III dan IV yang sebelumnya tergabung dalam 207 pejabat eselon III dan IV berhalangan hadir dan sedang bertugas di lapangan pada saat prosesi pelantikan pada Kamis (1/9/16) lalu.

Post a Comment

Powered by Blogger.