INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Hari pertama masuk kerja, Selasa (13/9/16) Bupati Inhil H Muhammad Wardan memimpin apel pagi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir. 

Apel yang digelar di halaman Kantor Bupati Inhil ini dihadiri para Asisten, Staf Ahli Bupati serta pejabat Pemkab Inhil. 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Bupati H Muhammad Wardan mengharapkan, dengan semangat hari Raya Idul Adha atau Hari Raya Qurban juga harus menjadi semangat berkurban bagi para pejabat dan ASN untuk memacu program pada Tahun Anggaran 2016, sehingga dapat terselesaikan dengan baik. 

"Maka dari itu, diharapkan tanggung jawab masing-masing Kepala SKPD untuk hal tersebut dengan melakukan pengawasan dan pemantuan dari masing-masing pimpinan terhadap bawahan yang melaksanakan tugas," harapnya.(hum09)

Hari pertama masuk kerja, Selasa (13/9/16) Bupati Inhil H Muhammad Wardan memimpin apel pagi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir. Apel yang digelar di halaman Kantor Bupati Inhil ini dihadiri para Asisten, Staf Ahli Bupati serta pejabat Pemkab Inhil.

Post a Comment

Powered by Blogger.