INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir H Muhammad Wardan mengingatkan momentum peringatan HUT ke-71 Republik Indonesia dijadikan untuk mewujudkan kerja nyata bagi seluruh aparatur pemerintahan. 

"Saya harapkan kedepan kerja nyata untuk Inhil harus benar-benar bisa dirasakan langsung oleh masyarakat," harapnya, usai menjadi Inspektur Upacara peringatan HUT ke-71 RI di Lapangan Upacara Jalan Gajah Mada Tembilahan, Rabu (17/8/16). 

Dikatakan, hari kemerdekaan ke-71 Republik Indonesia pada tahun ini merupakan angka yang sudah cukup tua untuk merubah Indonesia menjadi lebih baik, Inhil khususnya. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
"Tiga hal penting yang harus kita utamakan (pembangunannya) yakni Infrastruktur Jalan, Ekonomi dan Pendidikan. Karena hal tersebut merupakan pemacu kemajuan di Inhil," sebutnya. 

Wardan mengakui selama ini, pembangunan bidang tersebut belum tercapai maksimal, terutama mengenai infrastruktur di Inhil. 

Untuk itu, sangat dituntut kerja nyata yang lebih giat dari seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah, agar seluruh program pembangunan bagi kepentingan masyarakat dapat berjalan dan terlaksana dengan baik. 

"Jangan malas masuk kantor, apalagi sempat membolos. Itu yang membuat kinerja pembangunan menjadi terhambat," tegasnya. 

Pengamatan di lapangan, peringatan kemerdekaan RI ini disaksikan ribuan masyarakat kota Tembilahan yang ingin menyaksikan secara langsung prosesi pengibaran bendera merah putih tersebut.(hum08)

Bupati Indragiri Hilir H Muhammad Wardan mengingatkan momentum peringatan HUT ke-71 Republik Indonesia dijadikan untuk mewujudkan kerja nyata bagi seluruh aparatur pemerintahan. "Saya harapkan kedepan kerja nyata untuk Inhil harus benar-benar bisa dirasakan langsung oleh masyarakat," harapnya, usai menjadi Inspektur Upacara peringatan HUT ke-71 RI di Lapangan Upacara Jalan Gajah Mada Tembilahan, Rabu (17/8/16).

Post a Comment

Powered by Blogger.