SIAK, MEMPURA - Sekitar 180 orang Calon Jama'ah Haji (CJH) Kabupaten Siak, Senin (15/8/16) sekitar pukul 10.00 WIB berangkat dari Pelabuhan Tanjung Buton menuju Embarkasi Batam. Dalam keberangkatan CJH, Bupati Siak Syamsuar melepasnya dan mendoakan agar CJH dapat pergi dan pulang dalam keadaan sehat dan menjadi haji dan hajah yang mabrur.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Siak
Bupati Syamsuar, mengungkapkan bahwa dirinya melepas CJH di Pelabuhan Tanjung Buton dan ia mengatakan akan menjemput jema'ah saat pulang nanti.‎ Selain itu Bupati Syamsuar menyampaikan pesan agar tidak lupa mendoakan masyarakat Kabupaten Siak sehat selalu, dan juga mendoakan agar Negeri istana ini barokah selalu aman, tenteram dan aman.

"Insya Allah saat kepulangan nanti, saya langsung yang jemput," ucap Bupati Syamsuar. Jumlah 180 CJH orang tersebut terdiri dari 83 orang pria dan 97 orang wanita. Untuk calon haji pria termuda yakni atas nama Imron Rosyadi bin Tajudin umur 38 tahun, calon haji termuda wanita Desi Fefianti Binti Filizal umur 35 tahun. Dan untuk calon haji tertua pria atas nama Mohamad Nur Bin Abdul Hakim umur 86 Tahun, dan wanita atas nama Bisri Binti Sarkim Suryan umur 83 tahun.(sia08)

Sekitar 180 orang Calon Jama'ah Haji (CJH) Kabupaten Siak, Senin (15/8/16) sekitar pukul 10.00 WIB berangkat dari Pelabuhan Tanjung Buton menuju Embarkasi Batam. Dalam keberangkatan CJH, Bupati Siak Syamsuar melepasnya dan mendoakan agar CJH dapat pergi dan pulang dalam keadaan sehat dan menjadi haji dan hajah yang mabrur.

Post a Comment

Powered by Blogger.