INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan menghadiri ajang lomba mancing mania yang digelar di Markas Kodim Jalan Jend. Ahmad Yani Tembilahan, Jum'at (19/8).

Perlombaan mancing mania tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 71 Republik Indonesia (RI), yang dihadiri juga  Forkompinda, Asisten II, peserta mancing mania, serta ribuan masyarakat.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Pada saat sambutan Bupati Wardan kegiatan tersebut tidak hanya memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia, juga sebagai ajang menyalurkan hoby.

"Memancing merupakan suatu aktifitas atau hoby yang digemari oleh berbagai kalangan dan lapisan masyarakat. Kalau ditinjau dari sisi manfaatnya, aktifitas memancing ini bisa memberikan banyak manfaat yang dapat kita rasakan, diantaranya yaitu selain untuk melatih kesabaran, menghilangkan stress, dan meningkatkan konsentrasi," kata Wardan, Sabtu (20/8/2016).

Dikatakan Wardan lagi bahwa pemerintah Indragiri Hilir menyambut baik dan sangat mengapresiasi lomba mancing mania yang diselenggarakan oleh Kodim itu.

"Semoga kegiatan ini mampu mempererat silahturahmi sekaligus menghibur peserta khususnya masyarakat Kabupaten Inhil. Juga diharapkan mampu memupuk serta memperkuat persatuan dan kesatuan yang bermuara pada terwujudnya ketahanan wilayah Kabupaten Inhil," harapnya.

Sementara itu, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0314 Inhil, Letkol INF J Hadiyanto sebut ajang mancing mania itu senagaja digelar dalam rangka mewujudkan para penggila pancing di Inhil, serta untuk mengembangkan bakatnya.

"Ajang lomba mancing mania yang kita gelar ini berlangsung meriah dengan keikutsertaan ratusan peserta yang telah berkumpul sejak siang hari tadi saat pembukaan lomba mancing ini," katanya.(hum08)

Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan menghadiri ajang lomba mancing mania yang digelar di Markas Kodim Jalan Jend. Ahmad Yani Tembilahan, Jum'at (19/8). Perlombaan mancing mania tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 71 Republik Indonesia (RI), yang dihadiri juga Forkompinda, Asisten II, peserta mancing mania, serta ribuan masyarakat.

Post a Comment

Powered by Blogger.