INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Open house hari kedua, Kamis (7/7/16) di kediaman dinas Bupati Inhil H Muhammad Wardan didatangi Camat, tokoh dan masyarakat. 

Kedatangan ratusan tokoh dan masyarakat se kecamatan di Inhil ini dipimpin oleh Camat masing-masing dan disambut langsung Bupati didampingi isteri Hj Zulaikhah Wardan. 

Bupati Inhil H Muhammad Wardan menyampaikan terima kasih atas kedatangan camat dan tokoh serta masyarakat di kediamannya ini. Kegiatan ini diharapkan lebih mendekatkan jalinan ikatan silaturrahmi tanpa adanya sekat yang memisahkannya. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Momen open house ini menjadi ajang berbaur antara pimpinan dengan seluruh perangkatnya serta masyarakat, dikarenakan selama ini dengan kesibukan tugas masing-masing sulit bertemu seperti ini. 

Beliau menyebutkan, unsur kecamatan dan tokoh masyarakat merupakan suatu elemen yang kuat bagi mendukung keberhasilan pembangunan daerah. 

"Ini merupakan sesuatu kekuatan untuk membangun inhil yang lebih baik, sehingga kekompakan ini perlu kita pupuk agar menjadi semangat, spirit bagi kita dalam rangka melaksanakan pembangunan secara bersama-sama. Kebersamaan ini merupakan wujud dukungan yang diberikan oleh masyarakat," harapnya. 

Pada hari pertama, Rabu (6/7/16) open house di kediaman bupati didatangi para pejabat unsur Forkopimda dan pejabat Pemkab Inhil, seperti Dandim, Kapolres. 

Dalam kesempatan ini, pada sore harinya bupati juga berkunjung ke kediaman Sekda Inhil H Said Syarifuddin dan unsur Forkopimda serta pejabat lainnya.(hum07)

Open house hari kedua, Kamis (7/7/16) di kediaman dinas Bupati Inhil H Muhammad Wardan didatangi Camat, tokoh dan masyarakat. Kedatangan ratusan tokoh dan masyarakat se kecamatan di Inhil ini dipimpin oleh Camat masing-masing dan disambut langsung Bupati didampingi isteri Hj Zulaikhah Wardan. Bupati Inhil H Muhammad Wardan menyampaikan terima kasih atas kedatangan camat dan tokoh serta masyarakat di kediamannya ini. Kegiatan ini diharapkan lebih mendekatkan jalinan ikatan silaturrahmi tanpa adanya sekat yang memisahkannya.

Post a Comment

Powered by Blogger.