KAMPAR, BANGKINANG - Setelah libur panjang idul fitri 1437 H seluruh ASN kembali masuk kantor untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai aparatur negara. 

Hal tersebut juga berlaku di pemerintah Kabupaten kampar yang di awali dengan apel bersama di pimpinan langsung oleh Bupati Kampar H Jefry Noer selaku Pembina apel. Senin, (11/7/16) 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Kampar
Bupati Kampar perintahkan agar seluruh ASN masuk kantor dan melaksanakan Aktivitas hari ini sebagai tanggung jawab selaku Aparatur Sipil Negara yang melayani masyarakat. Untuk itu Bupati Kampar memerintahkan Sekda untuk melakukan sidak ke seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) 

Dikatakannya, selaku ASN Wajib kita melaksanakan aturan-aturan yang telah ditetapkan selain itu juga Bupati Kampar memerintahkan Sekda Kampar agar dalam dalam APBD-P untuk menganggarkan Tunjangan bagi ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar. 

Hal ini dikarenakan beliau mendengar isu-isu bahwa Tunjangan (TPP) bagi ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar di hapuskan. 

"Memang Dana kita berkurang, namun jangan TPP yang dihapus, lebih baik dana yang lain yang dihapuskan, kalau bisa ditambah sesuai dengan janji saya waktu Pilkada,"tegas Jefry. 

Berkaitan dengan kurangnya Anggaran APBD maka Bupati Kampar perintahkan kepala Dinas untuk menjemput anggaran pembangunan dari pusat dan provinsi untuk Daerah (Kabupaten Kampar) sehingga dapat membantu terlaksananya pembangunan di Kabupaten Kampar. 

Khusus untuk SKPD yang melaksanakan program peningkatan ekonomi kerakyatan Bupati Kampar menegaskan agar segera menyelesaikan semua kontrak kerja sehingga tercapai zero kemiskinan di Kabupaten Kampar. 

"Saya meminta agar seluruh SKPD untuk dapat membantu menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya di penghujung masa tugas saya demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kampar,"ucap Jefry Noer. 

Menyangkut dengan perayaan hari raya enam yang tidak beberapa hari lagi dilaksanakan Bupati Kampar mengatakan bahwa Bupati memerintahkan Sekda untuk memberikan kelonggaran bagi ASN yang merayakan. 

Sebelumnya Bupati Kampar meminta maaf lahir batin kepada seluruh ASN karena sebagai manusia kita tidak luput dari kesalahan dalam menjalankan roda pemerintahan dalam membangun Kabupaten Kampar ini. 

"Saya atas nama keluarga dan Bupati Kampar mengucapkan mohon maaf lahir batin karena kita sebagai manusia tidak luput dari kesalahan,"tutur Jefry Noer. 

Usai Apel Bersama Bupati Kampar bersilaturahmi dengan berjabat tangan dengan seluruh ASN dan menyerahkan Asuransi Hari tua dan Jaminan kematian Kepada ASN dari PT Tapung (Persero) cabang Pekanbaru di dampingi kepala PT Taspen (Persero) Pekanbaru dan kepala BKD Kabupaten Kampar.(kam07)

Setelah libur panjang idul fitri 1437 H seluruh ASN kembali masuk kantor untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai aparatur negara. Hal tersebut juga berlaku di pemerintah Kabupaten kampar yang di awali dengan apel bersama di pimpinan langsung oleh Bupati Kampar H Jefry Noer selaku Pembina apel. Senin, (11/7/16)

Post a Comment

Powered by Blogger.