RIAU, PEKANBARU - Bertempat di Ballroom Hotel Harmoni Batam Sabtu pagi (18/06/16) karyawan karyawati BRK wilayah Kepulauan Riau menerima penghargaan langsung satu persatu dari Dirut BRK Irvandi Gustari, penghargaan yang dimaksud adalah Sertifikat Apresiasi ranking 3 level nasional penilaian MRI yang diberikan kepada masing-masing karyawan karyawati fronliner BRK wilayah Kepulauan Riau.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
Prestasi ini merupakan hasil kerja keras yang dari para karyawan dan karyawati frontliner yang dengan cepat merubah mindset mereka, yaitu para Customer Service (CS), Teller dan Satpam dan tidak ketinggalan pula para Pinsi Pelnas, Pemimpin Kedai, Pemimpin Cabang Pembantu dan Pemimpin Cabang. Untuk BRK tidaklah mudah dalam mencapai prestasi terbaik ini, seluruh insan BRK membutuhkan kerja keras dan komitmen dari unit kerja terkait untuk mendukung percepatan perubahan level service yang telah diraih. Masing-masing unit yang terkait untuk prestasi ini diantaranya unit Desk Service Quality (DSQ), Divisi Manajemen Sumber Daya Manusia (MSDM), Divisi Informasi & Teknolgi (IT) dan Divisi Operasional dan juga tentunya dari para karyawan dan karyawati frontliner.

Sebelumnya penghargaan serupa telah diserahkan juga oleh Dirut BRK Irvandi Gustari di Ballrom Dang Merdu Lt. 4 Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri Pekanbaru kepada karyawan dan karyawati BRK wilayah kerja Provinsi Riau.

Ranking 3 Nasional yang diraih BRK secara total untuk tahun 2015 ini berdasarkan penilaian Lembaga MRI (Marketing Research Indonesia) dan Asbanda mencakup kategori pelayanan Teller, Customer Service (CS), Satpam, Fisik Gedung, ATM dan Telepon.

Prestasi ranking 3 naional yang diraih BRK terkait dengan service exellence ini merupakan yang terbaik dari BPD-BPD terkemuka seperti BPD Sumsel Babel pada posisi ke empat, BPD Jatim posisi ke lima, BPD DKI posisi ke sembilan dan BPD Jateng posisi ke sepuluh, sementara untuk BPD Sumut dan BPD Nagari tidak masuk kedalam penilaian 10 besar.

Untukposisi pertama dan kedua secara nasional adalah BPD NTB dan BPD KALSEL, kedua BPD ini termasuk kedalam kategori buku 1. Sementara untuk BRK termasuk kedalam kategori buku 2, yang jauh lebih komplek mekanisme penilaiannnya dalam ajang ini.

Menurut dirut BRK Irvandi Gustari, kinerja ini adalah merupakan hasil komitmen dan kerja keras dari semua stake holder, masukan dari pemegang saham, komitmen dari manajemen dan karyawan terutama frontliner, kemudian masukan dan kritik dari nasabah dan juga tentunya masukan dari insan media.Kemudian selanjutnya Irvandi menjelaskan, pada periode yang akan datang, akan jauh lebih berat bagi BRK dimana persaingan semakin ketat dan para pesaing tidak tinggal diam.

Turut hadir pada acara malam pemberian sertifikat apresiasi tersebut Direktur Dana & Jasa BRK Nizam dan seluruh Pinsi Pelnas, Pemimpin Kedai, Pemimpin Cabang Pembantu dan Pemimpin Cabang Kantor BRK wilayah Kepulauan Riau.(brk06)

Bertempat di Ballroom Hotel Harmoni Batam Sabtu pagi (18/06/16) karyawan karyawati BRK wilayah Kepulauan Riau menerima penghargaan langsung satu persatu dari Dirut BRK Irvandi Gustari, penghargaan yang dimaksud adalah Sertifikat Apresiasi ranking 3 level nasional penilaian MRI yang diberikan kepada masing-masing karyawan karyawati fronliner BRK wilayah Kepulauan Riau. Prestasi ini merupakan hasil kerja keras yang dari para karyawan dan karyawati frontliner yang dengan cepat merubah mindset mereka, yaitu para Customer Service (CS), Teller dan Satpam dan tidak ketinggalan pula para Pinsi Pelnas, Pemimpin Kedai, Pemimpin Cabang Pembantu dan Pemimpin Cabang. Untuk BRK tidaklah mudah dalam mencapai prestasi terbaik ini, seluruh insan BRK membutuhkan kerja keras dan komitmen dari unit kerja terkait untuk mendukung percepatan perubahan level service yang telah diraih. Masing-masing unit yang terkait untuk prestasi ini diantaranya unit Desk Service Quality (DSQ), Divisi Manajemen Sumber Daya Manusia (MSDM), Divisi Informasi & Teknolgi (IT) dan Divisi Operasional dan juga tentunya dari para karyawan dan karyawati frontliner.

Post a Comment

Powered by Blogger.