PELALAWAN, PANGKALAN KERINCI - Badan Kepegawaian Daerah (BKN) menginformasikan ada puluhan nama Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang fiktif di Provinsi Riau. Termasuk di Kabupaten Pelalawan, diinformasikan ada 18 PNS yang fiktif.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pelalawan
Kepala Badan Kepegawain Daerah (BKD) Pelalawan, Andi Yuliandri
Menanggapi kabar miring itu, kepala Badan Kepegawain Daerah (BKD) Pelalawan, Andi Yuliandri, kepada Wartawan, Jumat (6/5/2016) mengaku telah menerima kabar tersebut. 

Andi menampik adanya 18 Aparatur Sipil Negera (ASN) yang hanya menumpang nama. Ia menjamin seluruh ASN di Pelalawan legal dan nyata, seperti yang diberitakan di media.

"Tidak ada yang fiktif. Tak mungkin zaman sekarang ada yang berani berbuat macam-macam. Semuanya ada dan bisa dipertanggungjawabkan," tutur Andi.

Diterangkannya, BKD telah mengkonfirmasi langsung ke BKN mengenai nama fiktif ini. Sebenarnya 18 nama yang dimaksud yang pegawai yang sudah tidak bertugas di Pelalawan lagi. Melainkan telah pindah ataupun berhalangan tetap.(dow/tri)

Badan Kepegawaian Daerah (BKN) menginformasikan ada puluhan nama Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang fiktif di Provinsi Riau. Termasuk di Kabupaten Pelalawan, diinformasikan ada 18 PNS yang fiktif.

Post a Comment

Powered by Blogger.