ROKAN HULU, UJUNG BATU - Seorang nenek  berusia 60 tahun di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) bernama Intan, ditemukan tewas dengan kepala terpotong dari badannya di luar rumahnya di RT 01/ RW 02 Dusun Bukit Raya Desa Pematang Tebih, Kecamatan Ujungbatu, Selasa (3/5/16) siang.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohul
Dari beberapa sumber dirangkum, nenek renta ini dipenggal oleh cucunya berinisial Rsm (20) saat sang Nenek  tengah duduk santai di kursi plastik di luar rumahnya.

Di tempat kejadian perkara (TKP), dekat kursi plastik warna hijau, masih terlihat jelas sebuah parang panjang seperti pedang yang diduga dipakai pelaku saat menghabisi nyawa nenek Intan.

Menurut salah seorang Warga Pematang Tebih, sebut saja namanya Sarni, yang rumahnya berdekatan dengan tempat kejadian pekara mengungkapkan kepada wartawan. Bahwa kejadian tersebut terjadi pada Selasa (3/5) sekira pukul 11.45 WIB. 

Pertama terdengar suara warga yang teriak-teriak kalau ada penbunuhan mendengar suara tersebut dirinya langsung keluar dari rumah tak lama berselang polisi dan TNI terlihat berdatangan ke lokasi kejadian.

"Saya sendiri belum tau siapa yang membunuhnya," jelas Sarni.

Jenazah nenek renta tanpa kepala tersebut terlihat langsung di bawah oleh petugas ke Puskesmas dengan di kawal pihak kepolisian. Informasinya dari petugas saat ditanyakan, katanya akan di lakukan  visum. Dan yang herannya sang cucunya yang berinisial RSM  sama sekali tak terlihat.

Saat coba di konpirmasikan kepada Kapolres Rokan Hulu AKBP Pitoyo  Agung Yuwono melalui Paur Humas Ipda Ependi Lupino membenarkan bahwa memang telah terjadi pembunuhan sadis dengan korban seorang nenek yang saat di temukan dengan kodisi lehernya terpisah dari badan.

Namun untuk saat ini belum bisa dipastikan siapa dan apa motif pelaku dalam menghabisi nenek tersebut, tapi kuat dugaan sang nenek tersebut di habisin oleh cucu nya sendiri. Guna mengungkap motip dari penbunuhan tersebut,ujarnya.(dow/kim)

Seorang nenek berusia 60 tahun di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) bernama Intan, ditemukan tewas dengan kepala terpotong dari badannya di luar rumahnya di RT 01/ RW 02 Dusun Bukit Raya Desa Pematang Tebih, Kecamatan Ujungbatu, Selasa (3/5/16) siang. Dari beberapa sumber dirangkum, nenek renta ini dipenggal oleh cucunya berinisial Rsm (20) saat sang Nenek tengah duduk santai di kursi plastik di luar rumahnya. Di tempat kejadian perkara (TKP), dekat kursi plastik warna hijau, masih terlihat jelas sebuah parang panjang seperti pedang yang diduga dipakai pelaku saat menghabisi nyawa nenek Intan.

Post a Comment

Powered by Blogger.