KAMPAR, KUOK - Seorang mahasiswa Indra (22) tahun warga Desa Kuok Kecamatan Kuok Kabupaten Kampar tewas disambar petir pada Senin sore (2/5/16) sekitar pukul 17.30 Wib.Saat kejadian korban diduga Sedang Main Smarphone. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Kampar
Awalnya mahasiswa UNRI ini hendak pulang ke rumahnya,namun saat itu hujan lebat yang disertai petir dan angin kencang.Lalu ia bersama dua temannya terpaksa berteduh di sebuah warung yang terletak di simpang Macang tak jauh dari kantor UPTD Kehutanan Kuok. 

Pada saat bersamaan korban tengah memegangi Smartphone miliknya. Tiba-tiba petir disertai kilat menyambar seketika korban terkapar jatuh ke tanah dan tak sadarkan diri. 

Dua teman korban yang berada di dekatnya langsung meminta pertolongan dari warga. Namun korban diduga telah tewas seketika itu juga walau sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat. 

"Dibagain Dada dan pahanya ada bekas hitam seperti terkena petir," terang Syafrizal, paman korban kepada wartawan Selasa (3/5/16) 

Menurut Syafrizal dari cerita kedua temannya bahwa Indra disambar petir saat berteduh dan diduga akibat memegang smartphone nya yang sedang aktif. Hal itu diperkuat karena dua teman yang berada di dekatnya tidak terkena sambaran petir. 

"Dua temannya yang tidak memainkan HP kondisinya baik-baik saja sementara jarak ketiganya berdekatan," beber Syafrizal. ‪ 

Pada Selasa pagi (3/5/16) korban telah dimakamkan oleh pihak keluarga di pemakaman umum setempat.(dow/rit)

Seorang mahasiswa Indra (22) tahun warga Desa Kuok Kecamatan Kuok Kabupaten Kampar tewas disambar petir pada Senin sore (2/5/16) sekitar pukul 17.30 Wib.Saat kejadian korban diduga Sedang Main Smarphone.

Post a Comment

Powered by Blogger.