ROKAN HULU, TAMBUSAI - Setelah menggelar Ujian Nasiaonal (UN) tingkat SLTA di Sekolah Menengah Kejuruan   (SMK) Negeri 1 Tambusai yangdi mulai pada Senein 4/04/16 Sampai 7/04/16 kemaren kamis.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohul
Kasek SMKN 1 Tambusai, Miswan S.S
Dapat terlaksana dengan baik dan kondusif tanpa ada masalah  namun dalam ujian nasionall kali ini banyak pemahaman dan pelajaran yang  menjadi bahan evaluasi bagi majelis guru di SMK 1 Tambusai untuk menghadapi ujian nasional tahun depannya yaitu berupa  manteri ujian pada tahun ini itu hampair keseluruhannya sama dengan sekolah SMA yang mana biasanya itu selalu berbeda namun tahun ini hampir keseluruhannya sama  tentu ini akan menjadi bahan evalusasi bagi majelis guru dalam menberikan manteri kepada siwanya.

Hal itu di sampaikam oleh Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Tambusai Miswan S.S Jumat 8/04/16 saat di jumpai di ruangannya.

"Diakui Miswan bahwa tingkat kegalau siswa pada tahun ini dalam menikutin ujian nasional juga terlihat lebih santai dari tahun sebelumnya sebab di samping bimbingan belajar para siswa juga sudah kita bekalin sebuah pemahaman supaya tidak terlalu galau yang penting tetap tekun belajar, tenang ,teliti dan itu terbukti saat ujian berlangsung siswa terlihat enjoy aja sebab sudah ada persiapan ",ujarnya.

Di tambahkanya, tentu di ujian nasional tahun ini harapan  kita sebagai majelis guru sekigus sebagai kepala sekolah ya semoga siwa yang meikutin ujian nasional pada tahun ini dapat dapat lulus dengan nilai terbaik dan tertinggi di kabupaten Rokan Hulu.Namun itu semua kita serahkan kepada panitia pelaksan sebab kita hanya bisa berharap yang menentunkan siwa itu sendiri dalam mengisi jawaban ujian nasional kemaren.ujarnya.


Setelah mengelar Ujian Nasiaonal (UN) tingkat SLTA di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Tambusai yangdi mulai pada Senen 4/04/16 Sampai 7/04/16 kemaren kamis.

Post a Comment

Powered by Blogger.