ROKAN HULU, TAMBUSAI - Selama pelaksanaan  Ujian Nasional (UN) Tahun 2016 tingkat SLTA di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Tambusai Kabupaten Rokan Hulu yang di laksanakan dari Hari Senin, Tanggal 04-07 April, selain mengharapkan tiga sukses dan dipastikan terlaksana dengan lancar dan seratus persen siswa/inya lulus

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohul
Kepala Sekolah SMAN 1 Tambusai Dra.Hj. Umi Salma 
Kepala SMAN 1 Tambusai mengakui sebelum pelaksanaan UN dirinya terur memberikan motivasi serta mendokan siswa dapat lulus dan meraih hasil maksimal pada ujian nasional tahun 2016 ini dan Dia menyebutkan motivasi ini merupakan bentuk kepedulian, bahwa para guru tetap mendampingi siswa i sampai akhir proses belajar mereka.

"Pengawasan sistim silang, ada dari Disdikpora Rohul dan para guru dari sekolah lain," kata Kepala Sekolah SMAN 1 Tambusai Dra.Hj. Umi Salma kepada wartawan Rabu, (5/4/2016)

Dia menambahkan untuk pelaksanaan UN Tahun 2016 ini diharapkan terlaksana "Tiga Sukses"

1. Sukses Pembentukan Panitia, seperti terpilhnya Ketua Panitia dan pengurus dan bidang lainnya dalam menghadapi dan sosialisasi pelaksanaan UN, baik kepada pelajar, orang tua wali murid dan para guru yang memberi pelajaran tambahan.

2. Sukses pelaksanaan, diharapkan selama pelaksanaan UN berjalan lancar tanpa kendala apapun, bak penyelenggara, pengawas dan seluruh siswa/i peserta UN.

3 Sukses Hasil, kalau hasilnya  sukses dan nilainya baik, salah satu jalan menuju bagi siswa/i untuk melanjutkan sfudinya  ke tingkat fakultas sesuai harapan kita bersama.

Hj Umi Salma memastikan pelaksanaan UN disekolah yang dipimpinya itu lancar tanpa ada kendala dan mengharapkan tingkat kelulusan siswa/inya  seratus persen, karena sebelum UN dilaksanakan UN, siswa/i sudah dibekali berbagai pelajaran tambahan seperti Bimbingan Belajar (Bimbel), Try Aut sesuai mata pelajaran UN.

"Harapan kita semua pada pelaksanaa UN ini sukses, tanpa ada kendala apapun meski hasil UN ini tidak otomatis menjadi hasil kelulusan siswa/inya,' harapnya.

Berdasarkan data peserta UN di SMAN 150 siswa/i siswa Laki-laki 64 orang  dan siswi perempuan 86 orang ditambah pelajar dari SMA Swasta Tiga Putra Persada PT.Hutahaean 10 Siswa Laki-laki 4 Perempua 4

Pelaksanaan Ujian nasional 2016 tingkat SMA, akan digelar mulai tanggal 4 April hingga 7 april 2016. di Rokan Hulu, pelaksanaan Ujian Nasional seluruhnya  menggunakan system paper based test (UN-PBT) atau menggunakan kertas manual. sementara berbasis ujian nasional berbasis komputer tidak bisa diterapkan, karena terkendala jaringan internet dan  keterbatasan perangkat komputer serta listrik yang di alami sekolah. Ujarnya.(dow/kim)

Selama pelaksanaan Ujian Nasional (UN) Tahun 2016 tingkat SLTA di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Tambusai Kabupaten Rokan Hulu yang di laksanakan dari Hari Senin, Tanggal 04-07 April, selain mengharapkan tiga sukses dan dipastikan terlaksana dengan lancar dan seratus persen siswa/inya lulus Kepala SMAN 1 Tambusai mengakui sebelum pelaksanaan UN dirinya terur memberikan motivasi serta mendokan siswa dapat lulus dan meraih hasil maksimal pada ujian nasional tahun 2016 ini dan Dia menyebutkan motivasi ini merupakan bentuk kepedulian, bahwa para guru tetap mendampingi siswa i sampai akhir proses belajar mereka.

Post a Comment

Powered by Blogger.