ROKAN HULU, PASIR PENGARAIAN - Ratusan masyarakat, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), menggelar yasinan doa dan dzikir bersama di Masjid Al-Huda, Desa Rambah Tengah Hulu (RTH)-Pawan, Kecamatan Rambah, Minggu (10/4), malam.

Ketua Tariqot Naqsyabandiayah Wilayah Sumbagut,
Ade Irwan Hudaya gelar Tongku Mudo
Kegiatan doa dan dzikir bersama ini dipimpin Imam Masjid Al-Huda, Thamrin Lubis, turut hadir, sejumlah tokoh masyarakat, M. Fahri Nasution, Fahrudin, Rahmat, Addis serta ratusan tokoh, agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan lainnya.

Disampaikan, M. Fahri Nasution, kegiatan ini digelar dengan tujuan supaya Bupati dan Wakil Bupati Rohul terpilih priode 2016-2021, bisa berjalan lancar tanpa ada hambatan, menjalankan tugasnya nanti setelah dilantik.

"Kita dua tokoh Rohul itu, baik pak Suparman dan Sukiman pemimpin dambaan masyarakat Negeri Seribu Suluk, karena masyarakat yakin, jika Rohul ini dipimpin keduanya, pasti ekonomi masyarakat akan lebih baik kedepannya," terang M. Fahri Nasution.

Lanjutnya, masyarakat meminta kepada Allah SWT, supaya memudahkan jalannya untuk memimpin rakyat Rohul, karena Rohul saat ini membutuhkan pemimpin seperti Suparman dan Sukiman yang komit membangun masyarakat pedesaan.

"Kami yakin Allah akan mendengar doa-doa kami dan pak Suparman-Sukiman akan sehat selalu, untuk menakhodai Rohul untuk lima tahun mendatang, seperti pak Suparman karena ketulusan niat untuk rakyat Rohul, rela meninggalkan jabatannya sebagai Ketua DPRD Provinsi Riau yang lebih tinggi lagi, karena ingin kita sebagai warga Rohul supaya sejahtera dan ekonominya bagus," ulas M. Fahri Nasution.

Hal senada disampaikan, Ketua Tariqot Naqsyabandiayah Wilayah Sumbagut, Ade Irwan Hudaya gelar Tongku Mudo,  turut mendoakan supaya Suparman-Sukiman tetap diridoi Allah SWT, segala rintangan dan cobaan yang akan dilalui akan dimudahkan sang pencipta.

"Kita berdizikir dan berdoa kepada Allah Azza Wazalla, agar pak Suparman dan Sukiman selamat dan sehat-sehat saja, karena rakyat sudah menanti-nantinya untuk membangun Negeri Seribu Suluk ini,  Insya Allah beliau akan dilantik di Kota Pekanbaru Tanggal 19 April 2016 mendatang, tanpa ada halangan apapun," ujarnya.(dow/kim)


Ratusan masyarakat, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), menggelar yasinan doa dan dzikir bersama di Masjid Al-Huda, Desa Rambah Tengah Hulu (RTH)-Pawan, Kecamatan Rambah, Minggu (10/4), malam.

Post a Comment

Powered by Blogger.