RIAU, PEKANBARU - Pimpinan DPRD Riau mendukung rencana pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau yang ingin melakukan pelantikan dua kepala daerah terpilih (Rokan Hulu dan Pelalawan) di Gedung DPRD Riau. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
Sunaryo, Wakil Ketua DPRD Riau
Pimpinan pun memastikan, tidak ada kendala lagi di DPRD Riau, baik secara tempat maupun dari segi lainnya. Pelantikan dua kepala daerah tersebut bukan dalam rapat paripurna DPRD Riau. 

"Sesuai hasil rapat pimpinan dewan dan fraksi tadi, kita sepakat pelantikan dua kepala daerah terpilih di gedung dewan. Tidak ada masalah bagi kita," kata Sunaryo, Wakil Ketua DPRD Riau kepada Wartawan, Kamis (07/04/16). 

Dalam pelantikan nantinya, DPRD Riau tidak mempunyai kewenangan, panitia pelaksanaan pelantikan pun langsung diambil alih oleh Pemprov Riau. Termasuk anggaran yang digunakan untuk itu. 

"Dalam hal ini, dewan tidak akan melakukan paripurna. Tidak ada paripurna, anggaran pelantikannya pun dari Pemprov," ujar mantan wakil walikota Dumai ini. 

Seperti yang diketahui, tanggal 19 April ini, dua kepala daerah terpilih akan dilantik Plt gubernur Riau. Keduanya yakni, Suparman-Sukiman selaku bupati dan wakil bupati Rokan Hulu serta HM Harris-Zardewan selaku bupati dan wakil bupati Pelalawan.(ria/leg04)

Pimpinan DPRD Riau mendukung rencana pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau yang ingin melakukan pelantikan dua kepala daerah terpilih (Rokan Hulu dan Pelalawan) di Gedung DPRD Riau. Pimpinan pun memastikan, tidak ada kendala lagi di DPRD Riau, baik secara tempat maupun dari segi lainnya. Pelantikan dua kepala daerah tersebut bukan dalam rapat paripurna DPRD Riau. "Sesuai hasil rapat pimpinan dewan dan fraksi tadi, kita sepakat pelantikan dua kepala daerah terpilih di gedung dewan. Tidak ada masalah bagi kita," kata Sunaryo, Wakil Ketua DPRD Riau kepada Wartawan, Kamis (07/04/16).

Post a Comment

Powered by Blogger.