INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir, HM Wardan memanfaatkan momentum acara isra miraj di Mesjid Jami Kecamatan Reteh, Inhil, sebagai tempat untuk membicarakan soal rencana pembangunan Pemerintah Kabupaten Inhil.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Dalam kesempatan itu, terang-terangan Wardan mengatakan bahwa dirinya akan memanfaatkan momentum itu untuk menyampaikan kegiatan pembangunan pemerintah. "Saya tentunya memanfaatkan kesempatan ini," katamya Kamis (21/04/2016).

Wardan menghadiri peringatan isra miraj Nabi Muhammad SAW, bersama Panitia Hari Besar Islam (PHBI) yang bekerjasama dengan pengurusan Masjid Besar Jami dan BKMT Kecamatan Reteh. Terlihat juga Wardan didampingi oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Camat, Upika Kecamatan, dan Tokoh masyarakat.

Dalam acara tersebut pemerintah juga mberikan sumbangan secara pribadi untuk pembangunan Masjid Jami, dan memberikan bantuan kepada Lansia. Kesempatan itu juga dimanfaatkan untuk meninjau SMP N 1 dan Mushola di Pulau Kijang. "Untuk bisa bersilahturahmi dan menyampaikan beberapa kegiatan pembangunan yang kami," jelasnya.

Sesuai Visi-Misi pembangunan dengan sipirit baru menuju kabupaten yang lebih maju bermarwah dan bermartabat. Selain mendesak pembangunan Fisik, pihaknya juga akan sejalan dengan membangun sumber daya manusia, yaitu dengan menanamkan nilai-nilai kesadaran agama.

Dia menambahkan dengan semakin megahnya masjid-masjid ini, bisa menamba minat untuk melaksanan ibadah setiap harinya", harapnya (hum04)

Bupati Kabupaten Indragiri Hilir, HM Wardan memanfaatkan momentum acara isra miraj di Mesjid Jami Kecamatan Reteh, Inhil, sebagai tempat untuk membicarakan soal rencana pembangunan Pemerintah Kabupaten Inhil. Dalam kesempatan itu, terang-terangan Wardan mengatakan bahwa dirinya akan memanfaatkan momentum itu untuk menyampaikan kegiatan pembangunan pemerintah. "Saya tentunya memanfaatkan kesempatan ini," katamya Kamis (21/04/2016).

Post a Comment

Powered by Blogger.