ROKAN HULU, TAMBUSAI - Sosok Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu H. Suparman Sos.Msi dan H.Sukiman akan menbawa Kabupaten Rokan Hulu menjadi Kabupaten termaju se-Provinsi Riau, baik dalam Pembangunan, Ekonomi, Pendidikan dan mengatasi pengangguran, kemiskinan yang ada di Kabupaten Rokan Hulu karena sosok Suparman sudah mempunyai pengalaman yang teruji dalam memimpin.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohul
Camat Tambusai Kabupaten Rokan Hulu, Zahrial Lutfi
Pernyataan itu, diungkapkan oleh Camat Tambusai Kabupaten Rokan Hulu, Zahrial Lutfi saat di Jumpai di kantornya Rabu (27/04).

Dijelasknnya, tentu harapan besar sebagai Camat sekaligus mewakili masyarakat di Kecamatan Tambusai berharap kepada Suparman-Sukiman lebih memperhatikan kondisi masyarakat yang ada di Kecamatan Tambusai.

Sebab, selama ini kecamatan Tambusai sangat jauh dari ketertinggalan seperti masih minimnya akses jalan ke pedesaan yang mengalami kerusakan parah, kondisi pasar yang buruk dan masalah pembangunan gedung kesehatan serta kurangnya pembagunan infrastrutur lainnya.

Dengan kondisi teritorial wilayah yang luas dan mempunyai  penduduk yang sangat banyak. Sebanyak  18 Desa, tentu seharusnya harus berimbang dengan pembangunan infrastuktur lainnya di di Kecamatan Tambussi dengan kondisi masyarakat kecamatan Tambusai sangat yakin kalau Suparman-Sukiman akan melakukan pemerataan pembagunan di Kabupaten Rokan Hulu.

Dikarenakan niatnya, Suparman dulu hanya ingin membangun  makanya dirinya rela mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau", ujarnya.(dow/kim)

Sosok Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu H. Suparman Sos.Msi dan H.Sukiman akan menbawa Kabupaten Rokan Hulu menjadi Kabupaten termaju se-Provinsi Riau, baik dalam Pembangunan, Ekonomi, Pendidikan dan mengatasi pengangguran, kemiskinan yang ada di Kabupaten Rokan Hulu karena sosok Suparman sudah mempunyai pengalaman yang teruji dalam memimpin.

Post a Comment

Powered by Blogger.