RIAU, PEKANBARU - Peringatan HUT Ke 50 Bank Riau Kepri dilakukan secara sederhana dan khidmat dengan melakukan upacara yang dilakukan diseluruh Jaringan Kantor Bank Riau Kepri di seluruh Provinsi Riau dan Kepulauan Riau pada Jumat (01/04). Upacara diikuti oleh seluruh pegawai Bank Riau Kepri dengan mengenakan Pakaian Melayu lengkap.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
Untuk kota Pekanbaru, upacara dipusatkan di Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri yang diikuti oleh seluruh Dewan Komisaris, Dewan Direksi, Dewan Pengawas Syariah, Pemimpin Divisi, Pemimpin Bagian dan seluruh pemimpin jaringan kantor yang berada di Pekanbaru dengan Pembina Upacara Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari.

“HUT ke 50 merupakan momentum bagi kita untuk introspeksi dan melihat kontribusi yang telah kita berikan bagi kemajuan Bank Riau Kepri” ini disampaikan oleh DR. Irvandi di pidato yang disampaikan dihadapan peserta upacara. Irvandi juga mengatakan bahwa pencapaian dan serta perkembangan yang diraih Bank Riau Kepri hingga saat ini berkat usaha dan kerja keras karyawan/ti Bank Riau Kepri. Karyawan/ti lah yang menggerakkan apa yang direncanakan oleh pihak manajemen.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
Oleh karenanya bersempena dengan peringatan HUT ke 50 Bank Riau Kepri, sebagai ungkapan rasa syukur dan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan selama ini, maka pada hari ini diberikan beberapa penghargaan terhadap karyawan/ti. Sebanyak 12 pegawai yang purna bhakti/pensiun dan 31 pegawai yang memasuki masa bhakti 20 tahun, 25 tahun dan 30 tahun diberikan penghargaan yang diberikan oleh Direktur Utama DR. Irvandi Gustari dan Komisaris Utama HR. Mambang Mit. Selain itu diberikan penghargaan kepada pemenang sayembara logo HUT emas Bank Riau Kepri yang jatuh kepada pegawai Bank Riau Kepri Cabang Batam.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
Selain Upacara berbagai kegiatan internal digelar dalam rangka memperingati hari jadi yang ke 50 Bank Riau Kepri (BRK) di seluruh jaringan kantor di Riau dan Kepulauan Riau. Untuk Pekanbaru Bank Riau Kepri melakukan kegiatan sosial antara lain skegiatan donor darah, pemberian santunan kepada panti asuhan, pangelaran musik melayu secara live dan makan bersama dengan segenap karyawan BRK yang berasal dari berbagai kantor cabang sebagai bentuk kebersamaan.

Setelah upacara, dilakukan launching Employee Get Costumer yaitu program pemberdayaan pegawai mencari nasabah untuk menghimpun dana pihak ketiga dan memperoleh reward bagi penghimpun terbesar. Di usia 50 tahun ini BRK berkomitmen untuk meningkatkan dana pihak ketiga dari program Insentif Dana Pihak ketiga. Dari program ini BRK berupaya memberdayakan kemampuan para karyawan untuk menghimpun dana pihak ketiga ini."Jadi tidak hanya divisi pemasaran saja yang melakukan upaya menggalang dana pihak ketiga ini," katanya.(brk04)

Peringatan HUT Ke 50 Bank Riau Kepri dilakukan secara sederhana dan khidmat dengan melakukan upacara yang dilakukan diseluruh Jaringan Kantor Bank Riau Kepri di seluruh Provinsi Riau dan Kepulauan Riau pada Jumat (01/04). Upacara diikuti oleh seluruh pegawai Bank Riau Kepri dengan mengenakan Pakaian Melayu lengkap.

Post a Comment

Powered by Blogger.