PELALAWAN, PANGKALAN KERINCI - Rencana mutasi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Pelalawan secara besar-besaran ternyata telah direncanakan. Rotasi PNS diperkirakan tuntas pertengahan tahun 2016 ini.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pelalawan
Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pelalawan,
Andi Yuliandri
Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pelalawan, Andi Yuliandri, kepada Wartawan Rabu (23/3/2016) menjelaskan, wacana merotasi ASN dalam rangka penyegaran dan penyebaran struktur organisasi di setiap instansi.

Berdasarkan kajian BKD, penumpukan PNS terjadi di ibukota kabupaten. Sedangkan tenaga ASN di daerah sangat minim seperti kantor kecamatan, lurah, desa, hingga Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD).

"Kita memiliki 12 kecamatan dengan perangkat yang dibutuhkan sangat mendesak. Karena kekurangan personil, kecuali Pangkalan Kerici," ungkap Andi.

Diterangkannya, rotasi PNS akan berjalan usai evaluasi tenaga honorer diumumkan. Para abdi negara yang dianggap tidak produktif dari segi kinerja, siap-siap untuk dipindahkan ke daerah-daerah, termasuk lokais terpencil dan pelosok.(dow/tri)

Rencana mutasi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Pelalawan secara besar-besaran ternyata telah direncanakan. Rotasi PNS diperkirakan tuntas pertengahan tahun 2016 ini. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pelalawan, Andi Yuliandri, kepada Wartawan Rabu (23/3/2016) menjelaskan, wacana merotasi ASN dalam rangka penyegaran dan penyebaran struktur organisasi di setiap instansi.

Post a Comment

Powered by Blogger.