BERITA RIAU, PEKANBARU - Dede Firmansyah terpilih menjadi Ketua DPD Asita Riau masa jabatan 2016 - 2020 menggantikan Ibnu Masud.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
Dede Firmansyah bersama Muhammad Junaidi saling berjabat tangan
usai hasil voting di umumkan 
Ia terpilih setelah mengalahkan kandidat lainnya, Junaidi melalui proses voting anggota sebanyak 45 suara dari 50 peserta yang memiliki hak suara.

Dalam rapat pleno ini diketahui dari 168 anggota Asita Riau yang memiliki hak suara. Hanya 50 peserta yang memberikan hak suaranya.

Dede Firmansyah usai terpilih mengatakan terimakasih atas dukungan para peserta. Ia berkomitmen untuk meningkatkan sinergitas dengan pemerintah dalam rangka memajukan pariwisata Riau dan meningkatkan pernanan organisasi ini.

Disinggung mengenai target kunjungan wisata, Dede mengatakan bahwa sesuai dengan arahan Plt Gubernur Riau yang menargetkan 5000 kunjungan wisata ke Riau, Dede mengatakan dirinya siap untuk bersama pemerintah dan seluruh anggota ASITA Riau mewujudkan target kunjungan wisata dan meningkatkan dunia kepariwisataan Riau. Ketua lama periode 2012-2016, Ibnu Mas'ud, menyebutkan dari 168, anggota Asita yang ada selama ini masih 70 persennya yang aktif. Menurutnya, ada belasan yang tak ditemukan kantornya lagi, puluhan yang mengundurkan diri karena tak aktif lagi.(dow/tri)

Dede Firmansyah terpilih menjadi Ketua DPD Asita Riau masa jabatan 2016 - 2020 menggantikan Ibnu Masud.

Post a Comment

Powered by Blogger.