INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir H Said Syarifuddin meninjau jaringan televisi lokal Riau Televisi (RTv), Selasa (23/2/16). 

Dalam peninjauan Kantor RTv di lingkungan Kantor Bupati Inhil ini, Sekda didampingi Kabag Humas Nursal dan didampingi pimpinan operasional RTv Inhil Zaini Dalimunte. 

Dalam kesempatan ini, Sekda melihat langsung operasional dan peralatan yang dimiliki televisi swasta lokal ini. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Sekda H Said Syarifuddin mengatakan, peninjauam ini dilakukan dalam rangka persiapan rencana kerjasama Pemkab Inhil dengan RTv untuk siaran-siaran lokal. 

"Mengingat Kabupaten Inhil memiliki potensi besar di sisi pembangunan, pemerintahan, politik dan sosial budaya serta kesenian yang semua ini perlu di publikasikan sehingga masyarakat, khususnya Kabupaten Inhil bisa berbuat lebih baik lagi," harapnya. 

Sementara itu, Kabag Humas Nursal menyebutkan, media yang ada di Inhil, terutama RTv Inhil merupakan mitra pemerintah sekaligus sebagai kontrol sosial. 

"Keberadan media ini sangat membantu mengingat humas sebagai corong Pemerintah Kabupaten Inhil untuk menyampaikan pesan-pesan pembangunan," katanya. 

Beliua juga mengucapkan terimakasih atas peran media yang sangat membantu melaksanakan tugas-tugas kehumasan dengan harapan kerjasama yang sudah terjalin dapat berjalan dengan baik lagi kedepannya.(hum02)

Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir H Said Syarifuddin meninjau jaringan televisi lokal Riau Televisi (RTv), Selasa (23/2/16). Dalam peninjauan Kantor RTv di lingkungan Kantor Bupati Inhil ini, Sekda didampingi Kabag Humas Nursal dan didampingi pimpinan operasional RTv Inhil Zaini Dalimunte. Dalam kesempatan ini, Sekda melihat langsung operasional dan peralatan yang dimiliki televisi swasta lokal ini. Sekda H Said Syarifuddin mengatakan, peninjauam ini dilakukan dalam rangka persiapan rencana kerjasama Pemkab Inhil dengan RTv untuk siaran-siaran lokal.

Post a Comment

Powered by Blogger.