BERITA RIAU, ROKAN HILIR - Program kerja yang sudah disusun oleh setiap SKPD dan diajukan ke Bappeda tidak sepenuhnya bisa direalisasikan. Hal tersebut mengingat terjadnya defisit anggaran yang dialami oleh Pemkab Rohil.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohil
Sebagai badan perencanaan pembangunan, Bapedda Rohil akan megeluarkan program prioritas dari setiap SKPD untuk direalisasikan, namun program yang lainnya tidak dihilangkan, melainkan menunggu penyesuaian anggaran.

Menurut Kepala Bappeda Rohil M Job Kurniawan, beberapa program prioritas yang berasal dari setiap SKPD akan diutamakan.

"Namun demikian program yang lainnya akan tetap kita realisasikan sesuai dengan anggaran yang tersedia. Jikalau program tersebut tidak bisa direalisasikan tahun ini, maka akan diajukan kembali pada tahun berikutnya," tuturnya.

Job menambahkan, program kerja tahun 2015 akan direalisasikan pada tahun 2016 ini, dengan catatan sudah memiliki perencanaan. Defisit anggaran secara besar besaran tidak hanya terjadi di Rohil, melainkan diseluruh daerah di Riau, bahkan sudah menjadi isu nasional.(roi02)

Program kerja yang sudah disusun oleh setiap SKPD dan diajukan ke Bappeda tidak sepenuhnya bisa direalisasikan. Hal tersebut mengingat terjadnya defisit anggaran yang dialami oleh Pemkab Rohil.

Post a Comment

Powered by Blogger.