BERITA RIAU, ROKAN HULU - Demi meningkatkan rasa aman serta mencegah terjadinya gangguan keamanan di wilayah hukum rokan hulu. Jajaran Polres Rohul gelar operasi cipta kodisi (cipkon) di seluruh polsek yang ada secara serentak.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohul
Sebelum jajaran polres Rokan Hulu mengelar operasi cipta kondisi, jajaran polres kampar terlebih dahulu melakutkan apel di halaman polres Rokan Hulu sabtu (16/01). Apel cipta kodisi ini langsung di pimpin oleh Kapolres Rokan Hulu AKBP Pitoyo Agung Yuwono S IK, M Hum melalui kasat bimas AKP Remli Simamora yang didampingi paur Humas Ependi Luvino, Kapolsek serta diikuti oleh  jajaran dari polres Rokan Hulu.

Dalam sambutannya Kasat Bimas AKP Remli Simamora mengungkapkan kalau operasi cipta kodisi ini merupakan bagian dari rutinitas jajaran polres Rokan Hulu dalam menciptakan kondisi yang aman di tengah masyarakat dan menjadi barisan terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar permasalahan berupa ganggun keamanan yang sifatnya menganggu atau merusak keyamanan bisa kita cegah secara dini',ujarnya.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohul
Ditambahkannya, dalam melakukan operasi cipta kodisi pada tahun ini jajaran polres Rokan Hulu akan lebih memfokuskan kepada razia senpi, sajam, narkoba dan kelengkapan surat bermotor serta hal-hal yang di anggap mencurigakan .

Tentu kedepan kita sangat berharap kegiatan ini bisa berjalan lancar dan apa yang menjadi taregek dari pihak kepolisian bisa tercapai dan terwujud dalam menberikan keyamana dan ketenagan bagi masyarakat kabupaten rokan hulu.

Setelah apel cipta kodisi selesai jajaran polres Rokan Hulu langsung melakukan razia di depan polres yang di ikuti oleh seluruh polesk yang ada di kabupaten Rokan Hulu.(kim)

Sebelum jajaran polres Rokan Hulu mengelar operasi cipta kondisi, jajaran polres kampar terlebih dahulu melakutkan apel di halaman polres Rokan Hulu sabtu (16/01). Apel cipta kodisi ini langsung di pimpin oleh Kapolres Rokan Hulu AKBP Pitoyo Agung Yuwono S IK, M Hum melalui kasat bimas AKP Remli Simamora yang didampingi paur Humas Ependi Luvino, Kapolsek serta diikuti oleh jajaran dari polres Rokan Hulu.

Post a Comment

Powered by Blogger.