BERITA RIAU, BENGKALIS - Ratusan tenaga honorer di lingkungan pemerintah Kabupaten Bengkalis sedang dievaluasi Asisten III Setda Bengkalis. Hal ini disampaikan langsung Kepala Bagian Humas, Johansyah Syafri kepada wartawan, Selasa (12/1/2016).

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Bengkalis
“Saat ini sudah berada dalam proses evaluasi adminitrasi ratusan tenaga honorer yang ada di lingkungan pemkab. Dan perkirakan akan tuntas sebelum kegiatan tahun 2016 berjalan,” terang Kabag Humas.

Dijelaskannya, pemberhentian kontrak tenanga honorer merupakan konsekuensi terhadap pekerjaan yang dikerjakan tenaga honorer. Dengan tujuan mengefisiensikan tenaga honorer dengan memasukkan ke dalam database hororer.


“Jika dalam hasil evaluasi terdapat tenaga honorer yang memang tidak dibutuhkan, pemberhentian perpanjangan kontrak akan dilakukan, agar tidak membebani anggaran daerah,” terang Kabag Humas.(dow/tri)

Ratusan tenaga honorer di lingkungan pemerintah Kabupaten Bengkalis sedang dievaluasi Asisten III Setda Bengkalis. Hal ini disampaikan langsung Kepala Bagian Humas, Johansyah Syafri kepada wartawan, Selasa (12/1/2016).

Post a Comment

Powered by Blogger.