http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pekanbaru
Stan Kokonattsu saat CFD di Jl Diponegoro (gajah mada)
BERITA RIAU, PEKANBARU - Car Free Day (CFD) merupakan ajang bersantai bagi masyarakat mengisi liburan pagi hari. Berbagai aktivitas bisa dilakukan mulai olahraga, jalan santai maupun bersilaturahmi. Meskipun bersifat terbatas hingga pukul 09.00 WIB setiap hari Minggu, ajang ini selalu ramai.

Setiap pekan banyak warga Pekanbaru mendatangi Jalan Diponegoro dan Jalan Gadjah Mada. Tidak saja bersantai, CFD juga menjadi wadah bagi usahawan mengenalkan produk mereka. Banyak produk baru yang jarang ditemukan di pusat perbelanjaan ditemukan di sini.

Bagi pecinta es krim, bisa mencoba Kokonattsu Ice Cream yang berada di Jalan Diponegoro tidak jauh dari areal hutan kota. Bila biasanya eskrim dinikmati menggunakan cup khusus, Kokonattsu Ice Cream justru memanfaatkan batok kelapa muda sebagai wadah. Kelapa muda yang masih segar, dibelah dua. Cukup mengeluarkan airnya, es krim diletakkan diatasnya dengan berbagai toping.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pekanbaru
Owner Kokonattsu Ice Cream, Wahyu Hidayat
Dikatakan Owner Kokonattsu Ice Cream, Wahyu Hidayat, digunakannya kelapa muda sebagai wadah upaya memberikan hidangan berbeda dalam menimati es krim. Selain menikmati es krim, konsumen mendapatkan sensasi mengorek-ngorek kelapa muda sendiri. Pasalnya pada batok yang digunakan terdapat daging kelapa muda.

Tidak saja wadah memanfaatkan kelapa muda, es krim yang disajikan pun diolah sendiri menggunakan kelapa. Pengolahan es krim sendiri ini untuk menjaga kualitas sehingga r asa yang ditawarkan sesuai keinginan.

"Semua kalangan ada di CFD sehingga bisa mudah memperkenalkan sesuatu yang baru," ujar Wahyu pada Wartawan, Minggu (3/1/2016).


 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pekanbaru
penggemar Kokonattsu di Jl Cemara 20
Selain di area Car Free Day, masyarakat bisa menikmati Kokonattsu Ice Cream di Jalan Cemara No 20 Gobah sebagai outlet tetap. Dikatakan Owner, Wahyu Hidayat, Car Free Day merupakan wadah memperkenalkan pada masyarakat. Di luar CFD, masih bisa menikmati sepanjang waktu.

Dibanderol dengan harga mulai Rp 15 ribu, konsumen bisa memilih aneka toping. Untuk hiasan tampilan yang juga bisa dinikmati, disediakan sepuluh topping sebagai pilihan.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pekanbaru
selain ice cream, Kokonattsu juga menawarkan
air kelapa muda murni
"Untuk jumlah toping, ada 10 pilihan," katanya saat ditemui di area CFD, Minggu (3/1).

Khusus topping ini, tambah Wahyu dibuat bervariasi agar pilihan semakin banyak. Harga Rp 15 ribu, diberikan campuran dua toping. Harga yang berbeda diberikan untuk pilihan toping lebih dari dua. Topping yang bisa dipilih diantaranya kacang, jagung, coklat, nata de coco maupun coco krunch.

Untuk menjamin kesegaran sajian, Wahyu memotong langsung kelapa muda saat ada pesanan. Ketika disajikan, kelapa yang disajikan masih segar dan langsung diberi es krim.

Tidak saja ice cream, di area CFD konsumen juga bisa menikmati air kelapa muda murni.

 (dow/tri)

Car Free Day (CFD) merupakan ajang bersantai bagi masyarakat mengisi liburan pagi hari. Berbagai aktivitas bisa dilakukan mulai olahraga, jalan santai maupun bersilaturahmi. Meskipun bersifat terbatas hingga pukul 09.00 WIB setiap hari Minggu, ajang ini selalu ramai. Setiap pekan banyak warga Pekanbaru mendatangi Jalan Diponegoro dan Jalan Gadjah Mada. Tidak saja bersantai, CFD juga menjadi wadah bagi usahawan mengenalkan produk mereka. Banyak produk baru yang jarang ditemukan di pusat perbelanjaan ditemukan di sini.

Post a Comment

Powered by Blogger.