INDRAGIRI HILIR, KERITANG - Untuk meningkatkan hasil pertanian dan dapat mencapai swasembada pangan, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kembali memberikan bantuan kepada petani yang ada. Kali ini, dua unit traktor resmi diberikan untuk membantu lima kelompok tani yang ada di Desa Seberang Pebenaan, Kecamatan Keritang.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Bantuan diserahkankan langsung oleh Bupati Inhil, H.M. Wardan, seusai acara pelantikan Kepala Desa di Kecamatan Keritang tersebut. Sementara itu para Ketua Kelompok Tani, berkesempatan hadir langsung menerima bantuan dari Pemkab Inhil itu.

Adapun nama-nama kelompok tani tersebut, Ikhsan Ketua Kelompok Tani " Harapan Jaya " Desa Seberang Pebenaan,  M.Yusuf,Ketua Kelompok Tani "Metro Jaya " Desa Seberang Pebenaan,  Ikhwanuddin, Ketua Kelompok Tani "Semoga Jaya " Desa Seberang Pembenaan, Nurung, Ketua Kelompok Tani " Kembang Sederhana " Desa Seberang Pembenaan.

Selain menyerahkan bantuan bagi masyarakat tani, dalam kesempatan tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Inhil, Hj. Zulaikha Wardan, juga berkesempatan menyerahkan secara simbolis 5 Akta Kelahiran kepada anak-anak Posyandu dan PAUD yang ada disana. Ini sendiri digelar atas kerjasama TP PKK Inhil dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disukcapil) Inhil, yang diserahkan langsung oleh Hj. Zulaikha.(hum01)

Untuk meningkatkan hasil pertanian dan dapat mencapai swasembada pangan, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kembali memberikan bantuan kepada petani yang ada. Kali ini, dua unit traktor resmi diberikan untuk membantu lima kelompok tani yang ada di Desa Seberang Pebenaan, Kecamatan Keritang. Bantuan diserahkankan langsung oleh Bupati Inhil, H.M. Wardan, seusai acara pelantikan Kepala Desa di Kecamatan Keritang tersebut. Sementara itu para Ketua Kelompok Tani, berkesempatan hadir langsung menerima bantuan dari Pemkab Inhil itu. Adapun nama-nama kelompok tani tersebut, Ikhsan Ketua Kelompok Tani " Harapan Jaya " Desa Seberang Pebenaan, M.Yusuf,Ketua Kelompok Tani "Metro Jaya " Desa Seberang Pebenaan, Ikhwanuddin, Ketua Kelompok Tani "Semoga Jaya " Desa Seberang Pembenaan, Nurung, Ketua Kelompok Tani " Kembang Sederhana " Desa Seberang Pembenaan. Selain menyerahkan bantuan bagi masyarakat tani, dalam kesempatan tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Inhil, Hj. Zulaikha Wardan, juga berkesempatan menyerahkan secara simbolis 5 Akta Kelahiran kepada anak-anak Posyandu dan PAUD yang ada disana. Ini sendiri digelar atas kerjasama TP PKK Inhil dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disukcapil) Inhil, yang diserahkan langsung oleh Hj. Zulaikha.

Post a Comment

Powered by Blogger.