BERITA RIAU, ROKAN HULU - Satuan pelajar dan mahasiswa pemuda pancasila (SAPMA PP) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menyukseskan Pilkada Rohul 9 Desember 2015 mendatang.

Ketua SAPMA PP Rokan Hulu,
Deni Afrial
"Kami menghimbau seluruh masyarakat supaya menggunakan hak pilihnya pada Tanggal 9 Desember 2015 mendatang," ujarnya, Ketua SAPMA PP Rohul Deni Afrial, Senin (7/12).

Ketua SAPMA PP Rohul  berharap agar pilkada kali ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan tidak terjadi kecurangan serta angka golput dapat berkurang.

"Mari sama sama kita kawal pilkada kali ini, karena nasib Rohul  5 tahun ke depan ditentukan pada Tanggal 9 Desember ini," ujarnya.

Siapa pun pemenang pada pilkada kali ini, diharapkan dapat merakyat dan membuat negeri seribu suluk ini lebih baik lagi yang terpenting tidak lagi pilih kasih dalam hal pembangunan di Rohul ini.(kim)

Satuan pelajar dan mahasiswa pemuda pancasila (SAPMA PP) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menyukseskan Pilkada Rohul 9 Desember 2015 mendatang.

Post a Comment

Powered by Blogger.