BERITA RIAU, PEKANBARUBanyaknya kegiatan yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru di akhir tahun ni dinilai buang-buang anggaran.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pekanbaru
Sosialisasi manajemen Mesjid paripurna
Salah satunya kegiatan sosialisasi mesjid paripurna. Namun, hal ini dibantah oleh Asisten II bidang Ekonomi, Dedi Gusriadi.

"Yang diundang Imam mesjid di seluruh Pekanbaru. Kan tepat tujuannya, untuk mereka juga nantinya," katanya.

Selama Desember 2015, Pemko Pekanbaru melaksanakan berbagai kegiatan sosialisasi, diantaranya pada tanggal 2 Desember 2015, Sosialisasi Kewaspadaan Dini dan Masyarakat Kota Pekanbaru di hotel Furaya.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pekanbaru
Sosialisasi Kewaspadaan Dini dan Masyarakat
(simak juga : Sepanjang 2015, Inilah Kebijakan Tak Populer Dari Walikota Pekanbaru)

Kemudian tanggal 6 Desember 2015 Seminar Parenting HUT ke-16 Dharma Wanita, Sosialisasi Ketenagalistrikan Pekanbaru pada Selasa 8 Desember 2015 yang diikuti 100 orang perusahaan di bidang kelistrikan di Aula Pemko Pekanbaru.

(baca juga : Kejar Popularitas, Selamat Tinggal Pekanbaru Kota Bertuah)

Lalu Workshop Evaluasi Pencapaian Millenium Development Goals (MDGs) 10 Desember 2015 yang dipimpin Dedi Gusriadi.

Pembekalan Mubaligh Sebagai Tenaga Sosialisasi Pekanbaru Kota Madani yang dilaksanakan pada 18 Desember 2015 di aula Pemko Pekanbaru. Kemudian Sosialisasi Sensus Ekonomi 2016 di Alfa hotel. Ada lagi Sosialisasi manajemen Mesjid Paripurna di Aula Pemko tanggal 28 Desember 2015.(dow/tri)

Banyaknya kegiatan yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru di akhir tahun yang dinilai buang-buang anggaran, dibantah Asisten II bidang Ekonomi dan Pembangunan Dedi Gusriadi. "Itu karena kita telah merencanakan semua kegiatan itu jauh-jauh hari. Kok buang-buang anggaran, tidak benar itu," katanya. Ia mengatakan kegiatan tersebut mempunyai nilai dan manfaat. Sebab, kegiatan tersebut diikuti oleh berbagai peserta. Misalnya, sosialisasi mesjid paripurna. "Yang diundang Imam mesjid di seluruh Pekanbaru. Kan tepat tujuannya, untuk mereka juga nantinya," katanya.

Post a Comment

Powered by Blogger.