PEKANBARU, SUKAJADI - Hotel Pesonna yang merupakan salah satu bagian dari PT Pegadaian Persero rencananya mulai beroperasi awal Desember mendatang. Hotel yang memiliki 140 kamar ini nantinya akan berkonsep syariah modern.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pekanbaru
Seperti yang disampaikan Direktur PT Pesonna Indonesia Jaya, Renny Soviahani. "Kita menyajikan konsep syariah modern. Tetapi tidak kuno, hospitallity kita lebih yang lain, lebih bersih dan wangi," sebutnya kepada awak media.

Selain itu Renny menuturkan Pesonna yang merupakan hotel bintang tiga tidak akan menawarkan alkohol. "Tidak akan kita sediakan makanan kita terjamin halal semua. Sesuai konsep syariah modern, tidak ada remang-remang. Jadi para ibu-ibu lebih tenang," tuturnya, Selasa (24/11/2015).

Hotel PT Pesonna yang ada di delapan kota, dengan konsep syariah, halal style dan halal food. Untuk triel awalnya akan di mulai pada awal Desember mendatang.

Hotel Pesonna Pegadaian yang berada di Jalan Sudirman, Pekanbaru bakal segera beroperasi. Sebelumnya akibat kabut asap, launching atau peresmian hotel dengan konsep Syariah ini tertunda.

Mengenai persaingan dengan hotel lain yang ramai di Pekanbaru, Renny percaya Pesonna juga akan dinikmati. "Kita optimis, karena 70 persen masket kita corporate, selain itu pemerintah dan masyarakat umum," katanya.

Seperti diketahui, Hotel Pesonna Pekanbaru merupakan Pilot Project dari sembilan properti hotel milik PT. Pegadaian yang akan segera ikut dalam persaingan bisnis hotel.

Pesonna Hotel merupakan Hotel bintang tiga yang memiliki 140 kamar yang terbagi menjadi dua tipe yaitu, deluxe dengan luas kamar 20 m2 dan 2 kamar dengan type Junior Suite dengan luas kamar 40 m2. Selain itu juga Pesonna Hotel memiliki 9 ruang meeting dengan kapasitas terbesar untuk 100 orang dengan pengaturan classroom.(*pes11)

Hotel Pesonna yang merupakan salah satu bagian dari PT Pegadaian Persero rencananya mulai beroperasi awal Desember mendatang. Hotel yang memiliki 140 kamar ini nantinya akan berkonsep syariah modern. Seperti yang disampaikan Direktur PT Pesonna Indonesia Jaya, Renny Soviahani. "Kita menyajikan konsep syariah modern. Tetapi tidak kuno, hospitallity kita lebih yang lain, lebih bersih dan wangi," sebutnya kepada awak media. Selain itu Renny menuturkan Pesonna yang merupakan hotel bintang tiga tidak akan menawarkan alkohol. "Tidak akan kita sediakan makanan kita terjamin halal semua. Sesuai konsep syariah modern, tidak ada remang-remang. Jadi para ibu-ibu lebih tenang," tuturnya, Selasa (24/11/2015).

Post a Comment

Powered by Blogger.