BERITA RIAU, BENGKALIS - Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Bengkalis selain melakukan pembinaan secara berkelanjutan, juga telah menyiapkan dana bonus kepada putra-putri terbaik yang mengukir prestasi cemerlang di ajang MTQ ke-34 tingkat Provinsi. 

Sesuai rencana bonus tersebut akan diberikan pada pertengahan Desember mendatang, secara simbolis diserahkan langsung Pj. Bupati Bengkalis Ahmad Syah Harrofie. 

Ketua LPTQ Bengkalis Arianto mengatakan, pemberian bonus ini sebagai bentuk penghargaan dan untuk memotivasi bagi putra-putri yang berprestasi agar mampu mempertahankan gelar pada tahun selanjutnya. 

"Tidak hanya itu, juga sebagai motivasi bagi peserta maupun generasi muda Islam untuk senantiasa berusaha belajar dan mendalami ilmu-ilmu Al-qur’an. Mudah-mudahan ditahun berikutnya mampu lebih baik," ungkapnya, Jum'at (27/11/15). 

Seperti diketahui, helat MTQ Riau di Kabupaten Siak, Bengkalis berhasil naik peringkat juara umum keempat dari 2014 lalu, yang menempati urutan kesepuluh. 

“Peningkataan prestasi Kabupaten Bengkalis di ajang MTQ ke-34 Riau di Siak yang menempati posisi keempat, menjadi tantangan. Dan dalam melakukan pembinaan, LPTQ dari mulai tingkat desa hingga kecamatan lebih mengutamakan anak tempatan," katanya lagi.*ben11

Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Bengkalis selain melakukan pembinaan secara berkelanjutan, juga telah menyiapkan dana bonus kepada putra-putri terbaik yang mengukir prestasi cemerlang di ajang MTQ ke-34 tingkat Provinsi. Sesuai rencana bonus tersebut akan diberikan pada pertengahan Desember mendatang, secara simbolis diserahkan langsung Pj. Bupati Bengkalis Ahmad Syah Harrofie.

Post a Comment

Powered by Blogger.