BERITA RIAU, PELALAWAN -  Bank Riau Kepri (BRK) resmikan kantor kedai Bandar Sei Kijang, selasa (17/11/2015). Peresmian kantor kedai ini dihadiri Bupati Pelalawan HM Harris, Forkopimda, pimpinan BI perwakilan Provinsi Riau, Kepala Kantor OJK Provinsi Riau, Dewan Komisaris PT. BRK, seluruh Kepala Cabang, direksi, dan karyawan/ti.

Dalam sambutan yang disampaikan DR Irvandi Gustari selaku Direktur Utama menyampaikan bahwa wilayah Kab Pelalawan terdapat 6 kantor BRK yang terdiri dari 1 kantor Cabang, yaitu cabang Pangkalan kerinci, 1 cabang pembantu yaitu Capem Sorek, 3 kantor kedai yaitu kedai pasar kerinci, kedai Ukui dan termasuk kedai Bandar Sei Kijang yang diresmikan hari ini.

"Kantor kedai BRK Bandar Sei Kijang sendiri merupakan kantor kedai yang ke 32 dan merupakan jaringan kantor BRK yang ke 141 terdiri dari 1 kantor pusat, 19 kantor cabang, 40 kantor cabang pembantu, 32 kantor kedai, 32 kantor kas, 4 butik, 7 payment point. Selain itu terdapat 6 Oto Banking, 2 CDM dan sebanyak 192 ATM berada di wilayah Provinsi Riau dan Kepulauan Riau, "ungkapnya.

Sebagai lembaga intermediasi, lanjut Irvandi, saat ini wilayah Kab Pelalawan, PT BRK sudah menyalurkan kredit sebanyak Rp. 108 milyar, terdiri dari Rp. 10,1 milyah kridit komersial, Rp. 92,4 milyar kredit konsumer dan Rp. 6,9 milyar kridit mikro yang disalurkan kepada masyarakat. Sedangkan untuk penghimpunan Dana Pihak Ketiga (DPK) yang telah dihimpun melalui cabang Pangkalan Kerinci dan jaringan kantor dibawah sebesar Rp. 600 milyar.

Selain itu, dengan peresmian kantor Kedai Bandar Sei Kijang, Faisal Syamri selaku Kepala Cabang(Kacab) BRK Cabang Pelalawan berharap masyarakat bisa mengenal Bank Riau Kepri. "Kita berharap kedepan masyarakat bisa mengenal Bank Riau Kepri dan menganggap sebagai Bank milik daerah bersama, "tukasnya.(brk11)

Bank Riau Kepri (BRK) resmikan kantor kedai Bandar Sei Kijang, selasa (17/11/2015). Peresmian kantor kedai ini dihadiri Bupati Pelalawan HM Harris, Forkopimda, pimpinan BI perwakilan Provinsi Riau, Kepala Kantor OJK Provinsi Riau, Dewan Komisaris PT. BRK, seluruh Kepala Cabang, direksi, dan karyawan/ti.

Post a Comment

Powered by Blogger.