BERITA RIAU, PEKANBARU - Untuk antisipasi Peraturan Pemerintah (PP) tentang mobil dinas diganti uang transport belum keluar pada bulan Februari 2016 mendatang. Badan Anggaran (banggar) DPRD Riau tetap memasukan anggaran untuk mobil dinas anggota dewan dalam APBD Murni 2016.

Anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD Riau, Sugeng Pranoto, penganggaran tersebut untuk mengantisipasi keterlambatan keluarnya peraturan pemerintah tentang mobil dinas digantikan dengan transport.

“Kita tetap menganggarkan untuk mobil dinas, itu untuk antisipasi, jika PP tersebut belum keluar dalam jangka setahun. Jika memang PP-nya tidak keluar, maka kita akan memakai mobil dinas tersebut," ujarnya

Ia juga menjelaskan, untuk anggota dewan yang sudah mendapatkan mobil dinas sebelum PP belum keluar, mobil dinas yang di pakai sakarang akan ditarik dan akan di samakan dengan anggota yang belum mendapatkan mobil dinas tersebut.

“Anggota dewan belum semuanya mendapatkan mobil dinas.Sekarang ini baru ketua  saja yang memakai mobil dinas tersebut, namun kalau secara keseluruhan, bagi anggota dewan yang sudah dapat mobil akan ditarik kembali, dan akan di samakan jenisnya dengan anggota yang mbelum mendapatkan mobil tersebut,” imbuhnya.

Dijelaskan Sugeng, sebelum pembelian mobil itu nanti , pihaknya akan berkonsultasi terlebih dahulu ke mendagri.“Sebelum membeli mobil itu,  kita juga berkonsultasi ke Kemendagri. Kalau kata Mendagri boleh, kita tinggal beli. Yang jelas saat ini kita anggarkan saja dulu,” tuturnya. (dow/rip)

Untuk antisipasi Peraturan Pemerintah (PP) tentang mobil dinas diganti uang transport belum keluar pada bulan Februari 2016 mendatang. Badan Anggaran (banggar) DPRD Riau tetap memasukan anggaran untuk mobil dinas anggota dewan dalam APBD Murni 2016. Anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD Riau, Sugeng Pranoto, penganggaran tersebut untuk mengantisipasi keterlambatan keluarnya peraturan pemerintah tentang mobil dinas digantikan dengan transport. “Kita tetap menganggarkan untuk mobil dinas, itu untuk antisipasi, jika PP tersebut belum keluar dalam jangka setahun. Jika memang PP-nya tidak keluar, maka kita akan memakai mobil dinas tersebut," ujarnya

Post a Comment

Powered by Blogger.