BERITA RIAU, PEKANBARU - Tim tuan rumah SMK Kehutanan A berhasil meraih titel juara pada Turnamen Sepakbola antar SMA/SMKA sederajat" Forester Cup 2015". Setelah dibabak final kontra SMAN 2 Pekanbaru menang dengan skor tipis 1-0 pada laga yang  digelar di Lapangan SKMA, Ahad (4/10/2015) sore.

Gol SMK Kehutanan dilesakkan Aji menit ke-5. Gol semata wayang ini mengantarkan  tim besutan Arif berhak mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp5 juta plus tropi. Sementara runner up SMAN 2 Pekanbaru berhak mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp3,5 juta plus tropi dan SMKN 2 Pekanbaru diperingkat tiga mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp2 juta plus tropi.

Sementara untuk  top skor disabet Ibnu, pemain SMAN 8 Pekanbaru dengan 9 gol. Ia berhak mendapat uang pembinaan Rp 500 ribu plus tropi, sedangkan untuk "The best Supporter" menjadi milik tim tuan rumah SMK Kehutanan, sehingga berhak mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp500 ribu.

"Alhamdulillah anak-anak bermain maksimal, pertandingan berjalan seru dan sengit berkat kekompakan dan dukungan suporter kami bisa memenangi laga ini,"ujar pelatih SMK Kehutanan A, Arif.

Dikesempatan yang sama, Anja Darmawan selaku pembina tim SMK Kehutanan mengungkapkan rasa syukur atas prestasi yang diraih anak-anak didiknya ini, semoga SMK Kehutanan terus berjaya dengan selalu menjunjung tinggi fair play', pungkasnya.


Sementara itu panitia pelaksana turnamen, Aji menyebutkan dengan berakhirnya kompetisi antar SMA/SMK yang baru pertama kali digelar ini maka berakhir seluruh rangkaian. 

"Kegiatan yang merupakan bagian dari memperingati hari ulang tahun sekolah dan pertama kali diadakan berjalan lancar. Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi  agenda tahunan. Dan tak lupa ucapa terima kasih kepada sekolah yang sudah berpartisipasi. Sampai jumpa tahun depan,"ungkap  Aji.(dow/dbs)

Post a Comment

Powered by Blogger.