BERITA RIAU, SIAK - Aksi perampokan terjadi di Kecamatan Kotogasib, Siak. Jumat (23/10/15) sekitar pukul 16.15 WIB, korban yakni Jumiati binti Ibrahim merupakan istri dari Kepala Penghulu Kualagasib Basri Hasan, ia ditemukan tewas di dapur rumahnya Jalan Pemda Kilometer 34, Dusun Suka Maju, Desa Kualagasib dengan kondisi mulut, tangan, dan kaki dilakban.

Selain nyawa korban melayang, harta korban juga lenyap dibawa orang tak dikenal (OTK) atau pelaku perampokan. 1 unit sepeda motor merk Honda Supra X warna hitam, 2 unit Laptop, perhiasan belum diketahui jumlahnya.

Keterangan Kapolsek Kotogasib Iptu Dapris, membenarkan adanya kejadian tersebut, saat ini pihaknya tengah melakukan penyidikan dan olah tempat kejadian perkara. 

"Kita masih melakukan penyidikan," ujarnya.

Selain itu ia mengatakan bahwa, saat kejadian kondisi rumah korban berantakan, sementara pintu dan jendela rumah korban tidak ada yang rusak. Dan sebelum kejadian, korban sekitar pukul 10.00 WIB pagi masih ngobrol dengan tetangganya, setelah itu Korban masuk dan sekitar pukul 16.00 WIB, pintu rumah korban tertutup rapat.

Warga yang curiga, dan melihat kedalam rumah dan melihat isi rumah berantakan, dan saat itu mereka melapor ke Polsek Kotogasib sekitar pukul 18.15 WIB."Saat ini kita sudah mengetahui identitas diduga pelaku perampokan tersebut, diperkirakan jumlah pelaku lebih dari satu orang," ujar Iptu Dapris.(dow/rtm)

Aksi perampokan terjadi di Kecamatan Kotogasib, Siak. Jumat (23/10/15) sekitar pukul 16.15 WIB, korban yakni Jumiati binti Ibrahim merupakan istri dari Kepala Penghulu Kualagasib Basri Hasan, ia ditemukan tewas di dapur rumahnya Jalan Pemda Kilometer 34, Dusun Suka Maju, Desa Kualagasib dengan kondisi mulut, tangan, dan kaki dilakban.

Post a Comment

Powered by Blogger.