BERITA RIAU, PELALAWAN - Mantan Ketua DPRD Pelalawan, Agustiar mengaku sangat kecewa dirinya tidak diundang untuk menghadiri rangkaian puncak kegiatan HUT ke-16 kabupaten Pelalawan yang jatuh pada 12 Oktober kemarin. Ia mengaku tidak dilibatkan dirinya, pada acara HUT ini dikait-kaitkan dengan Pilkada Pelalawan 2015 ini.

"Ya, pasti saya kecewa tidak diundang untuk menghadiri rangkaian HUT kabupaten Pelalawan ke-16 ini. Padahalkan saya sudah memberikan yang terbaik bagi negeri ini," terang Agustiar, Selasa (13/10/15).

Agustiar mencurigai, tidak diundang dirinya pada rangkaian HUT Pelalawan ke-16 ini, erat kaitan dengan suksesi Pilkada Pelalawan 2015. Dimana pada Pilkada ini dirinya, sebagai ketua DPC Partai Perindo Pelalawan memberikan dukungan secara pribadi kepada pasangan calon Zukri-Anas Badrun.

"Iya. Berjiwa ksatria sajalah. Untuk acara Pelalawan ini, kesampingkan dulu politik. Kok dikait-kaitkan dengan politik," tegasnya.

Sebagaidata tambahan, Agustiar adalah anggota DPRD Pelalawan dua periode. Periode pertama dia menjabat sebagai salah satu komisi dan periode berikutnya, dipercayai mejabat ketua DPRD Pelalawan.(dow/rtm)

Post a Comment

Powered by Blogger.