PEKANBARU, RIAUCITIZEN.COM - Otoritas Jasa Keungan (OJK) Wilayah Riau hingga saat ini belum terima hasil uji kelayakan gedung menara Bank Riau Kepri (BRK). Diperkirakan penempatan gedung baru BRK itu yang sebelumnya akan ditempati pada Agustus ini akan molor.

Kepala OJK Wilayah Riau, Muhammad Nurdin Subandi mengatakan, proses tes itu sudah dilakukan. Namun, pihak OJK belum mendapatkan laporan tertulis hasil tes tersebut. "Nantikan kalau sudah ada laporan hasil tesnya, baru kami dari pihak OJK akan memproses itu," katanya.

Mahdi mengaku dirinya belum bisa memastikan sudah sampai di mana proses itu berlangsung. Soal rencana penempatan gedung baru BRK pada Agustus ini, menurut Mahdi tergantung dari hasil tes yang dilakukan.

"Harusnya sesuai rencana Agustus ini. Tapi kami belum terima laporannya. Kami baru bisa pastikan kalau sudah terima hasil tesnya," sambung Mahdi.

Proses penempatan gedung baru BRK itu sebelumnya terkendala masalah operasional dan kelengkapan fasilitas penunjang lainnya. Rencana serah terima gedung BRU pada saat ulang tahun Riau pada 9 Agustus lalu juga gagal, sebab Plt Gubri Arsyadjuliandi Rachman tidak ingin proses serah terima gedung hanya bersifat seremonial saja.(dow/btp)

Post a Comment

Powered by Blogger.