RiauCitizen.com, Politik - Tengku Muhtarudin mencalonkan diri sebagai bakal calon bupati Indragiri Hulu (Inhu) didampingi oleh Aminah Susilo. Beberapa program unggulan telah dipersiapkan jika dirinya menang dalam pilkada september mendatang.

"Saya berupaya membangun Indragiri Hulu, tentunya sesuai dengan moto menjunjung marwah membangun negeri," ujarnya Minggu (3/8/2015).

Selain itu, dirinya juga berupaya mengembalikan nama Indragiri dan membangun Indragiri Hulu yang saat ini belum tersentuh oleh lapisan masyarakat. 

"Selain itu, potensi yang belum tergali akan kita kembangkan. Meningkatkan pelayanan, kesehatan dan infrastruktur untuk masyarakat," lanjutnya.

Dibidang infrastruktur di Inhu sendiri memang diperlukan pembangunan yang terus dikembangkan. Dirinya juga mencontohkan seperti para petani, jika jalan becek maka untuk jalan keluar akan susah.

"Dan kalau susah keluar, gimana mereka mau jual hasil pertaniannya. Belum lagi dibidang kesehatan. Maka dari itu sarana dan prasarana akan ditingkatkan," tutupnya.(dow/btp)

Post a Comment

Powered by Blogger.