PELALAWAN, PANGKALAN KERINCI - Komisi A Dewan Perwakilan Raknyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman, Provinsi Sumatra Barat (Sumbar), kunjungan kerja ke Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Pelalawan, Komplek Perkantoran Bhakti Praja, Senin (14/10/2019).

Rombongan komisi A DPRD Pasaman disambut oleh Kepala Kesbangpol H. Abdul Karim SH, Msi, yang didampingi Kabid Fasilitasi Ormas dan Politik Leo Agusta SH. MH, dalam pertemuan tersebut kedua belah pihak sharing politik menghadapi Pilkada 2020 mendatang.


Dalam kesempatan tersebut Kepala Kesbangpol Pelalawan menyatakan kesiapan untuk Pilkada 2020 mendatang, Juga telah meneken Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dengan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) pada (1/10/2019) lalu.

"Kami juga telah mengajukan anggaran kegiatan sosialisasi kepada masyarakat, juga akan membentuk tim pemantau perkembangan politik di daerah," papar Kaban.

Masih kata Kaban Kesbangpol, " Dukungan pelaksanaan Pilkada serentak 2020 dari lintas sektoral plus pertikalakan membentuk posko sekretariat tim dan akan melakukan monitoring ke daerah kecamatan," tutupnya.

Pertemuan berlansung dengan penuh kekeluargaan, Sebanyak lima belas orang anggota Komisi A DPRD yang hadir, juga tampak hadir pada kesempatan tersebut Ketua KPU Pelalawan Wan Kardiwandi dan Bawaslu Pelalawan yang diwakili Bustami dan Khaidir.(jon)

PELALAWAN, PANGKALAN KERINCI - Komisi A Dewan Perwakilan Raknyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman, Provinsi Sumatra Barat (Sumbar), kunjungan kerja ke Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Pelalawan, Komplek Perkantoran Bhakti Praja, Senin (14/10/2019). Rombongan komisi A DPRD Pasaman disambut oleh Kepala Kesbangpol H. Abdul Karim SH, Msi, yang didampingi Kabid Fasilitasi Ormas dan Politik Leo Agusta SH. MH, dalam pertemuan tersebut kedua belah pihak sharing politik menghadapi Pilkada 2020 mendatang.

Post a Comment

Powered by Blogger.