ROKAN HULU, TAMBUSAI - Penandataangan kerja sama antara Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS), Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) dengan Direktur Managemen Rumah Surya Insani-Rohul, dihadiri Bupati-Wakil Bupati Rohul, Suparman-Sukiman.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohul
Kegiatan itu digelar di halaman RSU Surya Insani, tampak hadir Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Rohul, drg Grifino Dalihardy, Direktru PT Surya Insansi, Juliani, SE, MM, Ketua Persi Riau, drg Adnan,  Kepala BPJS Rohul, Yusrianto,

Dalam sambutannya, Direktur PT Surya Insani, Juliana, menjelaskan, BPJS merupakan program pemerintahan, jadi managemen ingin berpartisipasi  dengan cara melengkapi segala fasilitas yang ada, terrmasuk dengan para dokter, perawat dan bidan yang  profesional,

"Kita mendukung program pemerintah Kabupaten rokan hulu, kita juga bermitra dengan RSUD Rohul, pada kesempatan kami mengucapkan rasa terima kasih keBupati Rohul  dan Wakil Bupati Suparman-Sukiman," ujarnya.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohul
Sedangkan Kepala BPJS Rohul, Yusrianto menjelaskan Jaminan Kesehatan Nasional Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) terrmasuk amanat undang-undang yang bertanggung jawab semua elemen masyarakat, setelah itu baru dilakukan testimoni pada peserta BPJS, dan kita measipisisasi kepada Kades Kepenuhan Raya, Irpan, yang ikut melakukan  testimoni program BPJS dan memang  berharap kegiatan ini supaya ditingkatkan di tengah-tengah masyarakat.

Selanjutnya, Kepala BPJS Cabang Pekanbaru, Chandra Nur Cahyo, program JKN-KIS, milik pemerintah, sedangan pihak BPJS itu hanya sebagai operator. "Kita harap pelayan itu semakin dekat dan rakyat sehat, semoga  kedaualatan kesehatan 300 ribu jiwa masyarakat Rohul bisa lebih terjamin, terobosan serta inisiatif kades tersebut mudah-mudahan masyarakat terlayani dengan sebaik mungkin," ujarnya.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohul
Sedangkan dalam sambutannya Suparman Bupati Rohul menungkapkan, "dengan program BPJS ini tidak adalagi pasien miskin dan kaya, semua masyarakat itu terlayani dengan baik, kita  akan tetap melakukan monitroring dan evalusai.

Suparman juga meungkapkan rasa kecewa kepada  lembaga pemerintahan  yang seharusnya  memberikan pelayanan kepada masyarakat, tapi pemerintah tidak mendukung. "Makanya target saya dengan pak Sukiman kedepannya melakukan konsoslidasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," sebaik mungkin.

"Jangan adalagi perbedaan-perbedaan untuk mengurangi pelayanan, jadi kedepan tidak hanya kepala desa, tapi juga  badan usaha, sehingga pelayanan yang hebatnya ini dan program yang hebat ini berjalan dengan baik," ucapnya.

Melihat program dinilai sangat bagus, " Jadi saya dan Pak Sukiman siap turun kemasyarakat melihat kondisi masyarakat itu, saya juga akan turun ke desa-desa untuk menjamin seluruh warga desa mendapat pelayanan kesehatan yang baik demi terciptanya masyrakat kabupaten Rokan hulu yang sehat.," ungkapnya.(rou06)

Penandataangan kerja sama antara Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS), Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) dengan Direktur Managemen Rumah Surya Insani-Rohul, dihadiri Bupati-Wakil Bupati Rohul, Suparman-Sukiman. Kegiatan itu digelar di halaman RSU Surya Insani, tampak hadir Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Rohul, drg Grifino Dalihardy, Direktru PT Surya Insansi, Juliani, SE, MM, Ketua Persi Riau, drg Adnan, Kepala BPJS Rohul, Yusrianto, Dalam sambutannya, Direktur PT Surya Insani, Juliana, menjelaskan, BPJS merupakan program pemerintahan, jadi managemen ingin berpartisipasi dengan cara melengkapi segala fasilitas yang ada, terrmasuk dengan para dokter, perawat dan bidan yang profesional,

Post a Comment

Powered by Blogger.