KAMPAR, BANGKINANG - Pemuda sangat berperan dalam mengisi pembangunan bangsa khususnya daerah kita ini. Untuk itu pemuda harus mampu meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan, mempunyai jiwa gotong royong serta rasa kebersamaan dalam mengisi setiap celah kekosongan dalam meningkatkan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Kampar
Pemuda juga harus mampu menjadi motor penggerak dalam memotivasi masyarakat untuk bersama-sama membangun Kabupaten Kampar yang lebih baik, lebih sejahtera dan saling bahu membahu dalam memajukan negeri kita ini dalam mewujudkan Kabupaten Kampar sebagai Kabupaten Kampar terbaik di Provinsi Riau sesuai dengan tema pelatihan ini yakni kita tingkatkan peran serta pemuda dalam mensukseskan lima pilar pembangunan. 

“Saya sangat mengharapkan usai perlatihan ini, pemuda mampu berbuat dan berperan aktif di tengah-tengah masyarakat, dan menjadi pelopor serta memberikan contoh tauladan bagi pemuda-pemuda lainnya,”terang Sekda Kampar H Zulhan Hamid yang mewakili Bupati Kampar saat memberikan sambutan pada penutupan Pelatihan Pengembangan Karakter pemuda tingkat Kabupaten Kampar Tahun 2016 di Aula Hotel Bangkinang Baru. Selasa, (17/5/16).

Selain itu juga lanjut Zulfan, pemuda juga harus bisa menjadi pioneer dalam mengaplikasikan semua ilmu yang didapat selama pelatihan kepada masyarakat terutama pada diri sendiri. 

”Jadilah pemuda yang berakhlak dan bermoral, mempunyai karakter dalam mewujudkan cita-cita sumpah pemuda dengan selalu berbuat positif dalam setiap langkah,"terangnya. 

Selain itu Zulfan juga berpesan kepada pemuda untuk menghindari dan menjauhi serta memerangi narkoba karena narkoba dapat menghancurkan masa depan pemuda, masa depan bangsa, serta meruntuhkan moral dan etika selaku bangsa yang mempunyai agama dan kepercayaan. 

Usai acara Sekda Kabupaten Kampar menyerahkan secara simbolis sertifikat kepada peserta yang telah ikut dalam pelatihan ini serta photo bersama.(kam05)

Pemuda sangat berperan dalam mengisi pembangunan bangsa khususnya daerah kita ini. Untuk itu pemuda harus mampu meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan, mempunyai jiwa gotong royong serta rasa kebersamaan dalam mengisi setiap celah kekosongan dalam meningkatkan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat. Pemuda juga harus mampu menjadi motor penggerak dalam memotivasi masyarakat untuk bersama-sama membangun Kabupaten Kampar yang lebih baik, lebih sejahtera dan saling bahu membahu dalam memajukan negeri kita ini dalam mewujudkan Kabupaten Kampar sebagai Kabupaten Kampar terbaik di Provinsi Riau sesuai dengan tema pelatihan ini yakni kita tingkatkan peran serta pemuda dalam mensukseskan lima pilar pembangunan.

Post a Comment

Powered by Blogger.