INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menghadiri Sosialisasi Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) ditaja oleh Kejaksaan Negri (Kejari) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Selasa (2/2/2016).

Kepala Kejaksaan Negri (Kejari) Lulus Mustafa, SH mengatakan,  sosialisasi tersebut guna membangun pengawasan terhadap Pemerintah Daerah.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
"Dengan dibentuknya TP4D ini insyallah kita bisa melakukan pengawasan terhadap pembangunan daerah, dan semoga dengan terbentuknya tim ini bisa menimalisir indikasi temuan-temuan berkaitan dengan penyelewengan dana APBD," sebut Lulus Mustafa, SH

Disebutkan Lulus lagi bahwa sekiranya SKPD terdapat indikasi penyelewengan dana APBD pihak TP4D meminta segera cepat melaporkan kepihaknya

"Pesan saya dengan adanya TP4D kepada SKPD dilingkungan Inhil untuk berkomunikasi dengan kami demi kelencaran pembangunan di Inhil ini, serta serapan anggaran sesuai dengan harapan serta mengurangi kerugian dana APBD. Dan jangan segan untuk bertanya kepada kami, mudah-mudahan dengan adanya komunikasi dan kordinasi kami bisa memberi masukan," sebutnya lagi.

Adapun acara tersebut selain dihadiri Bupati HM.Wardan juga seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Inhil.

Bupati sangat mendukung kehadiran TP4D dilingkungan Kab.Inhil, "Dengan adanya TP4D ini mudah-mudahan sebagai wadah tempat berkordinasi dan tempat berkonsultasi," sebut Wardan.

Dilanjutakan Wardan lagi dengan adanya pengawasan dari pihak TP4D harapan saya 2016 ini seluruh perkerjaan kita sudah lebih baik dan pekerjaan sudah selesai semua, dan efaluasi pertigabulan sekali akan saya laksanakan agar pekerjaan kita terlaksana dengan baik dan bagai mana kita bisa menjalankan dan mempedomani aturan yang berlaku.

"Kepada SKPD kita tidak usah takut dalam menjalankan tugasnya sesuai dengan fungsinya, kalau ada keraguan dalam menjalankan pembangunan silahkan konsultasi kepihak PD4D," sebut Wardan.

Disebutkan Wardan lagi MoU dalam kerjsama antara TP4D dengan SKPD insyallah dalam waktu dekat nanti semua sudah menandatanganan MoU tersebut.(hum02)

Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menghadiri Sosialisasi Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) ditaja oleh Kejaksaan Negri (Kejari) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Selasa (2/2/2016). Kepala Kejaksaan Negri (Kejari) Lulus Mustafa, SH mengatakan, sosialisasi tersebut guna membangun pengawasan terhadap Pemerintah Daerah. "Dengan dibentuknya TP4D ini insyallah kita bisa melakukan pengawasan terhadap pembangunan daerah, dan semoga dengan terbentuknya tim ini bisa menimalisir indikasi temuan-temuan berkaitan dengan penyelewengan dana APBD," sebut Lulus Mustafa, SH Disebutkan Lulus lagi bahwa sekiranya SKPD terdapat indikasi penyelewengan dana APBD pihak TP4D meminta segera cepat melaporkan kepihaknya

Post a Comment

Powered by Blogger.