ROKAN HULU, RAMBAH HILIR - Lagi Empat Orang pelaku peyalagunaan Narkotika yang sedang melakukan pesta Narkotika Jenis Shabu-Shabu berhasil di gerebek oleh warga.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohul
Satu di antaranya berstatus  Pegawai negeri sipil yang berdinas di Dinas perhubungan Kabupaten Rokan Hulu keempat Pelaku berhasil di amankan oleh Pihak kepolisan Polsek Polsek Rambah Hilir pada hari Selasa 17 Mei 2016 di Desa Rambah muda Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu.

Hal itu di benarkan oleh Kapolres Rokan Hulu AKBP.Pitoyo Agung Yuwono melalui Paur Humas Polres Rokan Hulu Ipda Ependi Livino Rabu 18/05/16 saat di jumpai di kantornya.

Di jelaskannya, bahwa penungkapan Kasus penyalagunan Narkotika Jenis Shabu, berkat ada nya imfomasi dari masyarakat yang melihat beberapa wanita dan laki - laki masuk kerumah salah satu warga  sedangkan pemilik rumah tidak ada ditempat lalu warga secara bersama-sama melakutkam pegerebetkan dan di jumpain 3 (tiga) orang perempuan dan 1(satu) orang laki  sedangkan 2 (dua) orang laki laki lainnya melarikan diri dari lokasi kejadian.

Kemudian pihak warga menginfomasikan kepada pihak kepolisian polsek Rambah Hilir. Mendapat impomasi tersebut tim dari polsek langsung ke lokasi kejadian dan ditemui ke empat pelaku bersama dengan barang bukti

- 3 hp merk blacberi
- 1 hp merk nokia
- 1 tutup botol aqua
- 2 timah rokok utk jarum api
- 1 timah rokok bekas
- 1 pipet congkel telinga untuk jarum api
- 4 bh kaca pirek bekas digunakan
- 3 pipet bengkok warna putih
- 1 paket ganja dibungkus kertas bon warna putih
- 6 bong 
- 1 unit spm merk yamaha vision tanpa No.pol
- 1 unit spm merk kawasaki klx tanpa no.pol.

Dengan identitias 
1.RF, (37) PNS dinas perhubungan,warga Boter Desa Rambah tengah hilir Kacamatan .Rambah 
2.IS,( 20), pelayan kafe, alamat : simp. Skpd Desa Rambah Kacamatan Rambah Hilir
3.NEL, (18), pelayan kafe, warga  Dusun muara Tangun,
4.WIN, (19) pelayan kafe, Warga  Dusun muara Tangun Kacamatan Rambah

Untuk kepentingan peyelidikan, keempat pelaku diamankan di Polsek Rambah hilir untuk proses selanjutnya, dan terhadap 2(dua) orang pelaku yang melarikan diri dan barang bukti jenis sabu masih dilakukan lidik oleh polsek Rambah Hilir", ujarnya.(dow/kim)

Lagi Empat Orang pelaku peyalagunaan Narkotika yang sedang melakukan pesta Narkotika Jenis Shabu-Shabu berhasil di gerebek oleh warga

Post a Comment

Powered by Blogger.