INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Wakil Bupati Inhil H Rosman Malomo menghadiri Rapat Koordinasi Percepatan Penanggulangan Kemiskinan Provinsi Riau Tahun 2016, Selasa (8/3/16). 

Rapat yang digelar di salah satu hotel di Pekanbaru ini dibuka Plt Sekda Provinsi Riau M Yafiz dan diikuti Wakil Bupati dan Walikota/ Ketua Tim Koordinasi Penanggulanggan Kemiskinan (TKPK) dan Kepala Bappeda se Provinsi Riau. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Dalam Rakor ini, Wabup Rosman Malomo didampingi Kepala BPMPD dan Kasubbid Ekonomi Bappeda Inhi Eka Aprianto. 

Wakil Bupati H Rosman Malomo yang juga sebagai Ketua Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan (TKPK) Kabupaten Inhil menyampaikan, beberapa permasalahan yang dihadapi masyarakat miskin yang ada di wilayah Kabupaten Inhil.

"Seperti menurunnya perekonomian petani, mengingat sebagian besar masyarakat Inhil sebagai petani. Mereka memerlukan dukungan infrastruktur perkebunan dan pertanian, karena kerusakan infrastruktur ini mempengaruhi hasil pertanian dan perkebunan mereka," sebutnya. 

Dalam kesempatan ini, Wabup juga menyampaikan kondisi sarana pendidikan di Inhil yang masih memerlukan perhatian pemerintah. 

Plt Sekda Provinsi Riau M Yafiz menyebutkan, rapat koordinasi inindalam rangka terwujudnya sinergi kebijakan dan efektivitas dalam upaya pencapaian target penanggulangan kemiskinan di Provinsi Riau. 

"Penanggulangan kemiskinan merupakan salah satu prioritas kebijakan Pemerintah Provinsi Riau," tegasnya.(hum03)

Wakil Bupati Inhil H Rosman Malomo menghadiri Rapat Koordinasi Percepatan Penanggulangan Kemiskinan Provinsi Riau Tahun 2016, Selasa (8/3/16). Rapat yang digelar di salah satu hotel di Pekanbaru ini dibuka Plt Sekda Provinsi Riau M Yafiz dan diikuti Wakil Bupati dan Walikota/ Ketua Tim Koordinasi Penanggulanggan Kemiskinan (TKPK) dan Kepala Bappeda se Provinsi Riau. Dalam Rakor ini, Wabup Rosman Malomo didampingi Kepala BPMPD dan Kasubbid Ekonomi Bappeda Inhi Eka Aprianto.

Post a Comment

Powered by Blogger.